Superman: Legacy adalah film live action DC Universe mendatang yang telah dikonfirmasi akan menjadi film pertama dari Chapter 1: Gods and Monsters. Film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh co-CEO DC Studios James Gunn ini akan menjadi awal kisah Kal-El/Clark Kent di reboot jagat sinema DC Universe. Dengan jajaran pemeran yang sepenuhnya baru, belum lama ini Gunn sendiri telah mengadakan audisi untuk bintang film Superman: Legacy, dan menurutnya hasilnya sangat memuaskan dan melebih ekspektasi.

Beberapa waktu lalu, kabar tentang James Gunn yang akan mengadakan audisi pada Hari Ayah di Amerika ini sempat terungkap kepada publik. Di mana setidaknya ada tiga aktor dan tiga aktris yang dilaporkan akan mengikuti audisi untuk pemeran Superman dan Lois Lane. Meskipun laporan tentang jajaran kandidat pemerannya ini masih agak simpang siur, tetapi setidaknya baru-baru ini Gunn mengakui bahwa dia bersama DC Studios memang baru mengadakan audisi tertutup untuk para calon pemeran Superman: Legacy.

audisi superman legacy

Melalui akun Blue Sky pribadinya, James Gunn baru saja membagikan reaksinya terhadap para aktor yang mengikuti audisi Superman: Legacy. Dia mengaku sangat terpesona dengan jajaran aktor yang ternyata masuk dalam kategori terbaik menurut preferensinya. “Akhir pekan yang luar biasa untuk audisi Superman: Legacy. Saya sangat terpesona oleh beberapa aktor yang mengikutinya, [mereka berada] di antara para aktor terbaik yang pernah saya lihat atau saya ajak kerja sama,” ungkap Gunn.

Meskipun Gunn tidak menjelaskan secara detail siapa para aktor yang dia maksud, tetapi seperti yang sudah disinggung sebelumnya, sebenarnya sudah ada beberapa nama yang diharapkan mengikuti audisi. Mereka adalah Nicholas Hoult (Renfield), David Corenswet (Twisters), dan Tom Brittany (Greyhound) untuk audisi pemeran Superman. Serta Emma Mackey (Barbie), Phoebe Dynevor (Bridgerton), dan Rachel Brosnahan (The Marvelous Mrs. Maisel) sebagai para kandidat pemeran Lois Lane di film Superman: Legacy.

Dengan selesainya audisi Superman: Legacy untuk pemeran utama ini, cepat atau lambat selanjutnya Gunn akan kembali mengadakan audisi untuk pemeran lainnya. Di mana target audisi untuk semua karakter diharapkan rampung pada tahun ini, karena produksi filmnya akan dimulai pada Januari 2024 mendatang. Jika semuanya berjalan lancar, film Superman: Legacy sendiri direncanakan untuk tayang perdana pada 11 Juli 2025. Kita nantikan saja pengumuman hasil audisinya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.