Ternyata terungkap alasan mengapa aktor asal Inggris, Henry Cavill, gagal dalam bursa calon pemeran James Bond yang baru. Nama Henry Cavill mungkin mulai banyak dikenalĀ  oleh orang-orang setelah penampilannya dalam film Man of Steel serta BvS: Dawn of Justice. Cavill berperan sebagai Clark Kent alias Superman. Namun, selain film produksi DC Studios Cavill juga membintang beberapa film lainnya seperti The Man From U.N.C.L.E. yang cukup sukses di pasaran.

Dengan perawakan Henry Cavill yang berotot dan maskulin, banyak yang kemudian berharap jika dia memerankan karakter James Bond yang baru. Namun, yang menarik adalah sebelum kemudian Daniel Craig terpilih untuk memerankan James Bond sebenarnya Cavill memang sempat masuk dalam kandidat calon James Bon yang baru. Namun, dalam prosesnya Cavill harus kalah saing dari Craig yang akhirnya terpilih jadi sang agen 007.

henry cavill james bond

Berkaitan dengan hal tersebut, sutradara film Casino Royale, Martin Campbell, menjelaskan alasan sebenarnya mengapa kemudian Henry Cavill gagal untuk perankan James Bond. Ternyata, masalah usia jadi alasan utama dari hal tersebut. Menurut Campbell, usia Henry Cavill terlalu muda untuk memerankan sosok karakternya.

Dia (Henry Cavill) nampak sangat luar biasa dalam proses audisi. Kualitas aktingnya pun sangat bagus. Namun, jika saja Daniel (Craig) tidak muncul Henry mungking akan jadi Bond yang sempurna. Dia terlihat sangat dahsyat, dia memiliki bentuk tubuh yang bagus… sangat tampan, nampak tangguh. Dia hanya terlihat sedikit muda saat itu.

Pertanyaan besarnya kemudian apakah Henry Cavill masih memiliki kesempatan untuk memerankan James Bond? Jawabannya adalah tentu masih ada kesempatan. Daniel Craig sendiri sudah memutuskan untuk mundur dari perannya tersebut dan pihak rumah produksi saat ini sedang mencari pengganti Craig. Nama Henry Cavill kembali muncul dalam jajaran aktor yang bisa memerankan agen rahasia tersebut.

Selain Cavill, nama lainnya yang juga masuk daftar tersebut adalah Idris Elba. Nama ini santer para fans ajukan karena demi menghadirkan sesuatu yang baru dari sosok James Bond. Lupita Nyong’O dan nama aktris lainnya pun masuk daftar ini dan lagi-lagi nama ini muncul untuk memberikan keberagaman pilihan bagi karakternya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.