Film Superman: Legacy akan menghadirkan berbagai karakter baru yang akan muncul di filmnya nanti berdasarkan bocoran yang ada. Superman: Legacy menjadi salah satu proyek film yang akan muncul di Chapter One jagat sinematik baru DC bentukan James Gunn. Filmnya memang akan berfokus pada sosok Superman. Sejauh ini, belum banyak informasi yang kita ketahui mengenai proyek film tersebut. Tetapi, kabarnya proses casing sendiri sedang berjalan.

Beberapa nama aktor sempat muncul dan dirumorkan menjadi pemeran dari Superman. Namun, sejauh ini, kabar-kabar tersebut masih belum terbukti kebenarannya. Terlepas dari rumor beberapa nama aktor yang akan memerankan karakter Superman, ada juga rumor yang berkembang di kalangan fans mengenai hal lain yang berkaitan dengan filmnya. Contohnya adalah muncul rumor mengenai berbagai karakter baru yang akan muncul di film Superman: Legacy.

Berdasarkan bocoran yang berkembang di kalangan fans, Superman: Legacy akan menghadirkan kelompok pahlawan The Authority. Ini jadi salah satu bocoran yang sangat dinantikan kebenarannya oleh para fans. Beberapa nama dari anggota The Authority yang akan muncul dalam cerita filmnya adalah Hawksmoor, Engineer, The Doctor, Manchester Black, serta Jenny Spark. Masih belum diketahui apakah anggota yang lain juga akan muncul di filmnya.

karakter baru superman legacy

Kemudian, beberapa karakter baru lain yang kabarnya akan muncul dalam film Superman: Legacy adalah Mr. Terrific dan Eve Teschmaher. Eve Teschmaher sendiri merupakan asisten dari Lex Luthor, sedangkan Mr. Terrific merupakan salah satu karakter pahlawan muncul pertama kali pada 1997. Dan yang jadi kejutan, jika bocoran tersebut benar maka karakter Leota Adebayo akan juga muncul di film tersebut. Leota Adebayo sendiri merupakan anak dari Amanda Waller.

Karakter Leota Adebayo pertama kali muncul dalam series Peacemaker, di mana dia jadi salah satu tim yang membantu Peacemaker dalam menyelesaikan misinya. Baru di akhir ceritanya terungkap jika dia adalah putri dari Amanda Waller. Kemunculan berbagai karakter baru di film Superman: Legacy ini tentunya memberikan petunjuk mengenai rencana besar yang sudah James Gunn siapkan untuk jagat sinematik baru DC ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.