Meski masih ada tiga film DC yang akan rilis di tahun ini, tetapi James Gunn (pemimpin DC Studios) sudah mengumumkan berbagai proyek terbaru mereka yang menjadi bagian dari Chapter One: Gods and Monsters. Ada beberapa judul yang diumumkan seperti film Superman: Legacy, The Brave and the Bold, The Authority, hingga Swamp Thing. Chapter One: Gods and Monsters sendiri akan dimulai pada tahun 2025 mendatang, dengan Superman: Legacy yang menjadi pembukanya.

Sejak menjadi pemimpin DC Studios, James Gunn sering turun ke Twitter untuk mengungkap berbagai hal tentang franchise-nya, seperti bagaimana dia mengkonfirmasi tidak akan lagi melibatkan Henry Cavill sebagai pemeran Superman. Juga saat dia mengkonfirmasi akan menyutradarai film Superman: Legacy. Nah baru-baru ini, James Gunn sepertinya menggoda kemunculan tim superhero baru yang akan segera debut di DC Universe. Gunn membagikan sebuah gambar di akun Twitter-nya yang memperlihatkan The Terrifics.

The Terrifics memulai debutnya di komik The Terrifics #1 pada April 2018. Mereka adalah tim pahlawan yang berisikan Mr. Terrific, Plastic Man, Metamorpho, dan Phantom Girl. Selama bertahun-tahun, mereka berfokus menjelajahi Dark Multiverse, dan karena itulah mereka terikat dengan energi Dark Multiverse dan tidak bisa dipisahkan. Meskipun tim ini tergolong baru, tetapi para anggotanya adalah veteran dari DC Comics. Plastic Man misalnya yang sudah diciptakan sejak tahun 1941.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Gunn menggoda untuk mengenalkan The Terrifics di DC Universe. Pada bulan November, dia juga memposting pemimpin dari tim ini, yaitu Mr. Terrific. Dalam komik, Mr. Terrific alias Michael Holt dikenal sebagai karakter terpintar ketika di DC Comics, hanya di belakang Lex Luthor dan Batman. Selain menjadi anggota The Terrifics, Michael Holt juga menjadi anggota Justice Society of America, dan dia juga cukup dekat dengan Amanda Waller. Mungkin series Waller mendatang bisa mengenalkan kita dengan sosok Mr. Terrific alias Mihcael Holt.

Warmer Bros juga pernah mencoba membuat film dari anggota The Terrifics. Pada tahun 1995, Wachowskis sempat ditunjuk untuk menulis naskah live action Plastic Man dengan Keanu Reeves yang ditunjuk sebagai pemeran utama. Namun akhirnya proyek itu batal. Selain itu di tahun 2018, ada rencana membuat film Plastic Man dengan Amanda Idoko yang menggarapnya. Namun, sama seperti sebelumnya, proyek ini batal. Kita nanti kan aja ya Geeks apakah The Terrifics akan dimunculkan di DC Universe atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/