Setelah penantian panjang, akhirnya film The Flash akan tayang lebih cepat di bioskop Indonesia. Alasan mengapa filmnya sangat diantisipasi adalah karena The Flash untuk pertama kalinya akan menghadirkan elemen multiverse di jagat sinema DC. Dan walaupun dimaksudkan untuk mengakhiri DCEU, tetapi banyak yang berharap credit scene filmnya bisa menjadi jembatan untuk reboot DC Universe mendatang. Sekarang pertanyaannya ada berapa jumlah credit scene di film The Flash nanti? Mari langsung saja kita bahas.

Sutradara Andy Muschietti dan produser Barbara Muschietti sebenarnya sudah pernah menyampaikan bahwa mereka telah menyiapkan kejutan besar di credit scene The Flash nanti. Mereka bahkan sengaja tidak menayangkannya pada acara premiere agar informasinya tidak bocor sebelum filmnya tayang. Hal inilah yang membuat banyak penggemar makin penasaran dengan apa dan berapa jumlah credit scene The Flash. Kali ini saya selaku penulis akan mencoba merangkum informasinya untuk kalian, Geeks.

jumlah credit scene the flash

Berdasarkan informasi dan bocoran yang sejauh ini telah beredar, baik dari insider maupun scooper, setidaknya ada dua credit scene yang bisa kita nantikan di akhir filmnya. Jumlah credit scene The Flash ini selaras dengan pernyataan Muschietti bersaudara yang sebelumnya mengungkapkan bahwa di ending The Flash nanti akan ada dua kejutan yang tidak akan mengecewakan penonton. Sebagian penggemar bahkan sudah berpekulasi bahwa salah satu credit scene mengejutkan tersebut akan menghadirkan cameo menarik.

Namun perlu kita catat juga bahwa untuk sekarang laporan tentang bocoran credit scene The Flash telah menuai reaksi yang beragam. Dari dua credit scene-nya, satu di antaranya dilaporkan akan menghadirkan adegan yang luar biasa, sedangkan yang satunya lagi mungkin akan membingungkan para penggemar. Alasannya karena tidak ada satu pun credit scene yang akan menjelaskan nasib Flash selanjutnya. Mungkin karena memang sejak awal The Flash akan mengakhiri jagat sinema DCEU.

Yang jelas dengan terungkapnya jumlah credit scene The Flash ini setidaknya kita memutuskan apakah harus menunggu roll credit-nya atau tidak. Biasanya jika sebuah film superhero mempunyai dua credit scene, artinya satu adegan akan ditayangan ketika mid-credit dan satunya lagi pada saat post-credit. Kita lihat saja nanti seperti apa kejutannya, film The Flash sendiri akan tayang perdana di Indonesia pada tanggal 14 Juni besok. Catat tanggalnya, dan jangan sampai ketinggalan ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.