Jelang perilisannya, antusias penggemar terhadap film live action DC Universe, The Flash tampaknya akan terus meningkat. Salah satu alasannya karena film yang dibintangi Ezra Miller ini telah dinanti untuk waktu yang sangat lama dengan sejumlah kontroversi yang mengikutinya. Sekarang dalam rangka meningkatkan antusiasme terhadap filmnnya, Andy dan Barbara Muchietti selaku sutradara dan produsernya secara berurutan berjanji bahwa film The Flash akan hadirkan credit scene yang penuh dengan kejutan besar.

Sebelumnya berdasarkan sejumlah rumor yang beredar, film The Flash digadang-gadang akan menghadirkan banyak sekali cameo kejutan dari para pemeran superhero veteran. Meskipun pemeran Flash versi Arrowverse yaitu Grant Gustin mengaku bahwa dirinya tidak terlibat, tetapi filmnya sudah dipastikan akan menghadirkan karakter menarik seperti Batman dari Michael Keaton dan Zod dari Michael Shannon. Di mana superhero dan supervillain lainnya mungkin akan menjadi kejutan di credit scene The Flash.

Baru-baru ini dalam sesi wawancaranya dengan Etalk, produser The Flash Barbara Mushietti berjanji bahwa credit scene filmnya nanti akan menghadirkan kejutan besar. “Untuk sekarang kami tidak akan membocorkan isinya seperti apa, karena pada dasarnya semua credit scene merupakan kejutan besar dan kami yakin bahwa itu tidak akan mengecewakan,” ungkapnya. Menariknya pernyataan ini juga seakan menjanjikan bahwa ada lebih dari satu credit scene di film sang Scarlet Speedster nanti.

Senada dengan saudarinya, sutradara The Flash Andy Muschietti juga baru saja berbicara kepada Collider terkait dua kejutan besar di filmnya. “Jadi, jika kalian melihat filmnya pada tanggal 16 [Juni] atau setelahnya, kalian akan mengetahui bahwa ada dua kejutan besar di sana. Yang sengaja hanya kami hadirkan saat filmnya dirilis saja demi menghindari kemungkinan kebocoran dan hal buruk lainnya. Ya, memang akan ada beberapa kejutan di dalamnya,” ungkap Andy Mushietti.

Untuk sekarang masih belum bisa kita pastikan ada berapa credit scene di The Flash dan apa isinya nanti. Yang jelas Barbara dan Andy Mushietti merasa cukup percaya diri bahwa kejutannya tidak akan mengecewakan penonton. Di sisi lain tidak sedikit juga penggemar yang berspekulasi bahwa credit scene-nya yang dijanjikan nanti akan memperlihatkan cameo kejutan. Kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya saat film The Flash tayang perdana pada tanggal 16 Juni 2023, hanya di bioskop.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.