Inilah link untuk nonton film The Idol yang dibintangi Jennie Blackpink dan baru saja tayang beberapa waktu yang lalu. Salah satu anggota Blackpink, Jennie Kim alias Jennie Blackpink, ikut menunjukan kualitas aktingnya dalam sebuah series terbaru yaitu The Idol. Nama Jennie Blackpink tentunya sudah tidak asing buat para penggemar grup musik wanita Blackpink. Selain karena parasnya yang cantik, Jennie juga terkenal karena kemampuan vokalnya yang luar biasa. Namun, sekarang Jennie memperlihatkan bakatnya yang lain yaitu berakting.

Sinopsis The Idol

Bersetting di era modern, The Idol merupakan series yang befokus pada seorang penyanyi pop idola bernama Jocelyn. Jocelyn sendiri adalah seorang penyanyi idola yang sangat populer di mana dia memiliki banyak sekali penggemar. Namun, dia sempat mengalami depresi berat setelah konser tur terakhirnya harus batal. Jocelyn pun berusaha untuk kembali menjadi sosok idol yang banyak dipuja di Amerika.

Selain itu, konflik juga mulai bermunculan dalam hidup Jocelyn ketika ada penyanyi idola baru mulai naik daun dan mulai mencuri kesuksesan dari Jocelyn. Selain persaingan di dunia musik, konflik kedua karakter tersebut juga terjadi ketika Jocelyn terlibat hubungan percintaan dengan salah seorang pemilik klub malam bernama Tedros. Tetapi, yang mengerikan adalah Tedros bukanlah sosok biasa.

nonton film the idol Dia merupakan seorang pemimpin sebuah aliran/sekte sesat di mana salah satu pengikutnya adalah karakter yang diperankan oleh Jennie Blackpink. Menurut IMDb, Jennie sendiri akan berperan sebagai Dyanne. Namun, ada juga rumor yang menyebutkan jika karakternya bernama Anys. Series The Idol sendiri berhasil mengundang perdebatan dan kontroversi bahkan sebelum tayang.

Pasalnya, seriesnya memperlihatkan berbagai hal yang cukup mengundang perhatian para fans seperti dunia malam, obat-obatan terlarang, dan yang paling banyak menyita perhatian adalah banyaknya adegan dewasa. Banyak juga pihak yang menduga jika seriesnya hanya ingin memanfaatkan popularitas dari Jennie. Karena, Jennie sendiri diketahui hanya muncul sebagai cameo.

Rating The Idol

Menurut laporan dari The Independence, respon para penonton di festival film Cannes sangat positif ketika seriesnya pertama kali ditayangkan. Bahkan, laporannya menyebutkan jika The Idol mendapatkan lima menit standing ovation dari para penonton yang hadir. Namun, yang menarik adalah skor atau rating dari seriesnya di berbagai situs rating nyatanya kurang begitu memuaskan.

nonton film the idol

Contohnya adalah di situs rating Rotten Tomatoes, The Idol sempat mendapatkan nilai 10% sebelum kemudian ada perubahan menjadi 25%. Sedangkan, untuk rata-rata penilaian para penonton ada di angka 52%. Mayoritas kritik di situs Rotten Tomatoes banyak menyoroti tentang alur cerita yang terlalu banyak mengekspos sisi seksualitas. Bahkan, ada juga yang berpendapat jika seriesnya terlalu vulgar.

Mereka juga menyoroti musik yang tidak terlalu bagus, terlalu banyak klise yang muncul, dan sebagainya. Sedangkan, di situs rating lainnya, yaitu IMDb, series The Idol mendapatkan nilai 4,9 dari total nilai 10 dan ada kurang lebih 1.200 orang yang memberikan nilai di situs tersebut. Sekitar 465 orang atau 39,5% memberikan nilai sempurna. Sedangkan 417 atau 35,4% memberikan nilai paling buruk.

Link Nonton Film The Idol

nonton film the idol

Berdasarkan informasi yang ada, The Idol memiliki total enam episode yang sudah mulai tayang sejak 4 Juni kemarin dan tayang secara mingguan. Buat Geeks yang penasaran untuk nonton penampilan dan kualitas akting dari Jennie Blackpink di film The Idol bisa mengakses platform streaming HBO. Namun, Geeks sebelumnya harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengakses berbagai tayangan termasuk The Idol.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.