Sutradara James Gunni mungkin sudah menemukan sosok pemeran Superman di film Superman: Legacy. Film Superman jadi salah satu proyek yang Warner Bros. dan DC Studios persiapkan untuk muncul di jagat sinematik baru yang mereka hadirkan. Seperti yang Geeks ketahui, pihak rumah produksi memutuskan untuk melakukan reset terhadap DCEU setelah hasil yang kurang memuaskan sejak pertama kali muncul pada 2013 lalu. Warner Bros. kemudian menunjuk James Gunn untuk menangani semua itu.

DI akhir 2022 kemarin, James Gunn sempat mengunggah sebuah video di mana dia memperkenalkan berbagai proyek film yang akan dia hadirkan di jagat sinematik yang baru. Salah satu proyek film yang akan Gunn hadirkan adalah film Siuperman yaitu Superman: Legacy. Sampai saat ini, memang masih belum banyak informasi yang berkaitan dengan proyek filmnya. Bahkan, kita belum tahu saiapa yang akan memerankan karakter Clark Kent alias Superman di filmnya nanti.

Berkaitan dengan hal tersebut, Variety mengabarkan bahwa ada kemungkinan sosok Pierson Fodé masuk daftar aktor yang akan memerankan Clark Kent di film Superman: Legacy. Pierson Fodé diketahui mengirim sebuah video yang memperlihatkan dia sedang melakukan berbagai aktivitas yang mirip dengan sosok Clark Kent. Dan laporan tersebut juga menyebutkan jika Gunn senang dengan video tersebut.

Pierson Fodé pernah juga berperan dalam sebuah cerita superhero. Fodé pernah muncul dalam salah satu episode series Supergirl yang tayang pada 2020. Sayangnya, sejauh ini pihak representatif dari Pierson Fodé sendiri belum memberikan komentar terkait hal tersebut. Baik pihak Gunn atau pun Warner Bros. juga belum mau memberikan komentar terkait kabar ini. Dan Variety juga menegaskan jika belum ada keputusan tentang para cast yang akan muncul di filmnya.

Nama Pierson Fodé sendiri terkenal karena perannya sebagai Thomas Forrester dalam series The Bold and the Beautiful yang tayang pada 2015 sampai 2018. Dia juga sempat berperan dalam sebuah film komedi bersama Kevin Hart dan Woody Harrelson dalam The Man From Toronto. Pierson Fodé masih akan muncul dalam beberapa proyek series yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.