Film Teen Titans live action secara resmi sedang dalam pengembangan di DCU. Seperti yang kita ketahui bahwa tahun 2023 menandai akhir dari DCEU, setelah berjalan selama hampir 10 tahun. Berakhirnya DCEU sekaligus juga menandai lahirnya DCU milik James Gunn, di mana sinematik universe ini sedang dalam proses pembuatan, dengan film pertamanya adalah Superman, yang menampilkan David Corenswet sebagai Man of Steel baru. Namun, Superman hanyalah awalnya karena akan ada lebih banyak pahlawan dan penjahat DC akan segera tampil di layar lebar.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, penulis naskah Supergirl: Woman of Tomorrow, Ana Nogueira, sedang menulis naskah untuk film Teen Titans live action. Namun yang harus dicatat bahwa belum ada nama sutradara yang dipilih saat ini. Pada saat berita ini turun, Gunn dan DC Studios belum memberikan komentar mengenai live action Teen Titans ini.

Namun sejak awal Februari, rumor tentang film Teen Titans memang sudah menyebar. Kita pun masih belum mengetahui siapa saja rosters Teen Titans nanti, karena mungkin saja filmnya nanti bakal menghadirkan rosters berbeda dari versi series Titans. Series Titans awalnya diarahkan sebagai tayangan yang lebih dewasa, dan lebih berfokus pada pahlawan super yang berusia 20-an daripada sebagai remaja.

Barulah ketika Dick Grayson menghidupkan kembali tim dan mengajak pahlawan remaja masuk, series tersebut mulai mendekati konsep asli Teen Titans. Dengan film Teen Titans milik DCU, kontinuitas baru bisa dimulai dengan line-up yang menampilkan pahlawan remaja yang sebenarnya dan berfokus pada beberapa anggota dalam usia yang masih muda. Sudah ada beberapa film dan series DC Universe yang akan datang, serta karakter, yang bisa terhubung dengan film Teen Titans.

Salah satunya adalah Damian Wayne, yang akan membuat debut DC Universe-nya di The Brave and The Bold, karena dia merupakan anggota utama dalam komik-komik Teen Titans saat ini. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan dilakukan James Gunn terhadap live action Teen Titans ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/