Salah satu aktris kawakan DC, Lynda Carter, merasa pasrah dengan dibatalkannya film Wonder Woman 3. Padahal, dia berpikir bahwa film ketiga yang telah direncanakan tersebut bisa menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Film pertama Wonder Woman yang rilis di tahun 2017 memang dianggap sebagai salah satu film adaptasi komik yang dicintai dalam 20 tahun terakhir.

Wonder Woman (2017) juga menjadi film dengan ulasan terbaik dalam DCEU, yang dimulai dari Man of Steel pada tahun 2012 hingga film terakhirnya Aquaman and the Lost Kingdom pada tahun 2023. Namun film kedua Wonder Woman yang memiliki judul Wonder Woman 1984, tidak begitu populer di kalangan penggemar dan kritikus. Apalagi filmnya dirilis ketika pandemi COVID-19 masih terjadi di tahun 2020, sehingga hanya berhasil meraup pendapatan $169 juta dari box office.

Setelah kekecewaan dari Wonder Woman 1984, Warner Bros dan Patty Jenkins masih membicarakan kemungkinan film Wonder Woman 3. Namun hal itu terhenti saat Warner membawa masuk James Gunn dan Peter Safran untuk me-reboot DC Universe. Aktris Lynda Carter sendiri mengatakan bahwa cerita untuk Wonder Woman 3 “sangat menarik, luar biasa, dan tentang sesuatu yang penting. Bukan hanya hal biasa.”

Dalam sebuah adegan credit scene untuk film itu, Carter membuat penampilan kameo sebagai Asteria, seorang prajurit Amazon legendaris yang tinggal di dunia manusia saat Zeus menciptakan Themyscira. Carter sendiri merupakan pemeran Wonder Woman di tahun 70-an, dan dia membimbing Gal Gadot ketika dia terpilih sebagai Wonder Woman baru. Carter selalu ada untuk memberikan tips dan segala sesuatunya. Sayangnya setelah film Wonder Woman 3 dibatalkan, rencana untuk menampilkan Carter sirna, dan kita tidak bisa melihatnya beraksi.

Jenkins tidak akan terlibat lagi dalam pembuatan Wonder Woman 3, tetapi DC sedang mengembangkan series baru yang berlatar di Paradise Island. Spinoff Amazons juga direncanakan saat Jenkins dan tim manajemen lama memimpin, tetapi itu bukan proyek yang sama dengan yang sedang dikembangkan saat ini. Apakah Jenkins akan turut dilibatkan kembali? Kita tunggu aja ya Geeks informasi berikutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/