The Flash adalah film live action teranyar DC yang sebentar lagi akan tayang di bioskop seluruh dunia. Di film solo sang Scarlet Speedster yang diperankan oleh Ezra Miller ini kita akan melihat aksi dari varian superhero lain, seperti Supergirl dari Sasha Calle dan Batman versi Michael Keaton. Selain superhero, The Flash juga dipastikan akan menghadirkan beberapa musuh Superman Henry Cavill yang sempat muncul juga di film Man of Steel, salah satunya adalah kryptonian Faora-Ul yang diperankan oleh aktris Antje Traue.

Berdasarkan apa yang sudah terungkap di trailernya, Flash dan superhero lain nantinya harus berhadapan dengan villain veteran DC yaitu General Zod dari Michael Shannon versi semesta alternatif. Hal tersebut bisa terjadi karena ulah Flash yang ingin melihat ibunya Nora Allen hidup kembali dengan melakukan perlajanan waktu ke masa lalu. Dalam prosesnya Nora memang masih hidup, tetapi sebagai gantinya dunia yang Flash datangi sangatlah berbeda. Itulah mengapa di semesta ini Zod dan Faora-Ul masih hidup. Berikut adalah penampilan Traue yang siap kembali sebagai musuh Superman di The Flash nanti:

Penampilan perdana dirinya (kiri) sebagai Faora-Ul di film The Flash ini baru saja dibagikan Antje Traue melalui akun Instagram pribadinya. Cukup jelas bahwa di film The Flash nanti Faora-Ul masih mempunyai penampilan yang kurang lebih sama seperti versi utamanya di Man of Steel (kanan). Di mana dia mempunyai rambut hitam pendek dengan mata indah berwarna abu. Namun perlu kita ingat bahwa di balik kecantikannya, Faora-Ul sebenarnya tidak jauh berbeda dari Zod yang terkenal kejam. Di film Man of Steel sendiri satu-satunya cara Superman untuk menghentikannya adalah dengan mengirimnya ke Phantom Zone.

Meskipun banyak yang mengira bahwa Faora-Ul di film The Flash nanti adalah karakter yang sama seperti di Man of Steel, faktanya dia adalah versi alternatif yang belum pernah berhadapan dengan Superman sebelumnya. Karena secara teori penjara Phantom Zone di semesta utama sama sekali tidak terhubung dengan multiverse DC. Dia dan Zod adalah versi alternatif yang akan melakukan invasi ke Bumi karena tengah mencari seorang kryptonian, yang tidak lain adalah Supergirl.

Sebagai salah satu musuh tangguh Superman di semesta utama, sepertinya akan sangat menarik melihat bagaimana interaksi antara Supergirl dan Faora-Ul di film The Flash nanti. Film garapan sutradara Andy Muschietti yang ditulis oleh Christina Hodson ini akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 16 Juni besok. So jangan sampai ketinggalan ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.