Series Secret Invasion jadi proyek terbaru Marvel Studios yang akan tayang di Disney Plus dan seriesnya sendiri akan memperkenalkan berbagai karakter baru. Setelah dibuka dengan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, proyek selanjutnya dari Marvel Studios adalah series Secret Invasion. Tayang di Disney Plus, Secret Invasion berfokus pada petualangan dari Nick Fury.

Nick dan para sekutunya berusaha untuk mencegah invasi besar-besaran yang dilakukan oleh bangsa Skrull ke bumi. Seriesnya sendiri digadang-gadang akan menghadirkan tone cerita yang jauh lebih serius dan mencekam. Dan ini juga jadi momen para fans melihat kembali aksi dari Nick Fury setelah absen cukup lama. Selain menghadirkan karakter lama, Secret Invasion jjuga menghadirkan karakter baru. Siapa saja?

Gravik

Karakter baru yang akan muncul di Secret Invasion yang pertama adalah Gravik. Karakter Gravik diketahui berbeda dari apa yang dihadirkan oleh bangsa Skrull yang muncul di MCU. Jika mayoritas dari bangsa Skrull ingin hidup damai tanpa ada peperangan, maka lain halnya dengan Gravik. Dia adalah salah satu dari bangsa Skrull yang memiliki pemikiran radikal. Bahkan, dia adalah pemimpin kelompok radikal bangsa Skrull.

Gravik selalu berusaha untuk bisa menguasai bumi. Dia ingin mencuri seluruh sumber daya di bumi untuk kepentingannya sendiri. Seperti yang diperlihatkan dalam trailernya, Gravik memiliki kekuatan yang dahsyat di mana levelnya sama seperti Super Skrulls. Hal itu tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Nick dan Talos untuk bisa mengalahkan Gravik.

G’iah

Sebenarnya, karakter G’iah tidak sepenuhnya baru. Dia sempat muncul sebagai cameo di flm Captain Marvel ketika  Talos berbicara dengannya dan sang ibu. G’iah adalah putri dari Talos yang di series Secret Invasion sudah tumbuh dewasa. Sayangnya, G’iah sudah berubah total menjadi sosok yang mengerikan. Dia justru menjadi musuh bagi para penduduk bumi.

Perubahan tersebut dikarenakan menurut G’iah para penduduk bumi tidak mampu menerima dengan penuh dan membantu para pengungi Skrull ketika mereka pindah ke bumi. Karakter yang akan diperankan oleh Emilia Clarke ini benar-benar menjadi ancaman besar lain bagi bumi selain Gravik. Dan dia pun tidak ragu untuk bertarung menghadapi bangsanya sendiri demi terwujudnya tujuan dalam dirinya.

Sonya Falsworth

Karakter baru lainnya yang akan muncul di series Secret Invasion adalah Sona Falsworth. Sonya Falsworth sendiri merupakan karakter yang menarik, karena dalam komiknya sendiri tidak ada karakter Sonya Falsworth. Karena tidak muncul di komiknya Sonya juga tidak terlibat atau tidak muncul dalam cerita Secret Invasion. Meskipun begitu, Sonya memiliki koneksi yang menarik di mana dia kemungkinan adalah keturunan dari James Falsworth.

James Falsworth sendiri adalah salah satu anggota pasukan Inggris yang bergabung dengan Howling Commandos bersama dengan Steve Rogers. James juga merupakan sosok di balik topeng Union Jack. Sonya sendiri diketahui memiliki kedekatan dengan sosok Nick Fury, di mana dia selalu memberikan informasi intelijen kepada Nick. Menarik untuk melihat peran Sonya di seriesnya.

Presiden Ritson

Aktor Dermot Mulnorey sudah ditunjuk untuk mengisi peran sebagai presiden Amerika di MCU, yaitu Ritson. Dermot merupakan aktor yang ketiga yang memerankan karakter presiden di Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, para fans juga diperkenalkan dengan karakter presiden Matthew Ellis yang muncul di Iron Man 3. Menurut informasi yang ada, penampilan presiden Ritson di series Secret Invasion ini hanya sebentar. Pasalnya, Harrison Ford akan berperan menjadi Jendral Thaddeus Ross yang merupakan presiden Amerika dalam cerita Captain America: New World Order.

Priscilla Fury

Charlayne Woodard juga sudah dikonfrmasi untuk bergabung dengan para cast lain di series Secret Invasion pada September 2002 kemarin. Sayangnya, peran dari Woodard sendiri masih belum diketahui. Meskipun begitu, rumor yang santer disebutkan di kalangan para fans aktor Woodard akan memerakan karakter Priscilla Fury yang merupakan istri dari Nick Fury. Dirumorkan juga jika Priscilla Fury merupakan salah satu anggota dari SWORD.

Kemunculan para karakter baru di series Secret Invasion ini tentunya bisa menjadi jalan untuk alur cerita MCU kedepannya. Ini bisa jadi landasan untuk cerita yang sudah Marvel Studios siapkan seperti The Kang Dynasty. Namun, dengan permasalahan saat ini mungkin akan ada perubahan yang muncul. Kita nantikan saja ya Geeks informasi selanjutnya dari series Secret Invasion.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.