Pada malam Minggu, 24 jam setelah sang raja baru dinobatkan, Tom Cruise memberikan penghormatan yang sangat dramatis untuk Raja Charles III saat coronation concert di Kastil Windsor. Cruise menyampaikan pesan tersebut dengan gaya yang sangat berani, dari dalam kokpit pesawat tempur, sambil berbicara ke kamera dan mengatakan ke Raja Charles, “Pilot to pilot, Your Majesty, you can be my wingman any time.”

Bintang film Top Gun tersebut tampil di antara beberapa bintang Amerika yang terbang ke Inggris untuk mengambil bagian dalam konser yang diadakan di halaman Kastil Raja di Windsor, barat London. Beberapa nama yang hadir di antaranya adalah Lionel Richie, Katy Perry, Bette Midler serta Andrea Bocelli, Bryn Terfyl dan grup musik Inggris, Take That.

Konser Penobatan ini dihadiri oleh banyak selebriti dan orang-orang penting lainnya dari seluruh dunia. Konser ini bertujuan untuk merayakan dinobatkannya Raja Charles III sebagai penerus tahta Inggris. Tom Cruise yang juga pilot memiliki pengalaman terbang yang luar biasa dalam film-filmnya dan diketahui sangat mencintai dunia penerbangan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Tom Cruise memilih untuk menunjukkan penghormatan kepada Raja Charles III dengan gaya yang sangat unik dan berani.

Tidak hanya menunjukkan keahliannya sebagai pilot, Tom Cruise juga menginspirasi banyak orang di seluruh dunia dengan aksi luar biasanya dalam film-filmnya. Film Top Gun yang diproduksi pada tahun 1986, menjadi salah satu film paling sukses dalam karir Tom Cruise dan telah menginspirasi banyak orang untuk menjadi pilot tempur. Terbaru, Cruise akan kembali membintangi film Mission Impossible: Dead Reckoning Part One yang akan dirilis pada tahun 2023 ini.