Setelah Daredevil dan Wilson Fisk muncul di series Hawkeye, mereka dipastikan akan kembali beraksi dalam Daredevil: Born Again. Series tersebut dipastikan memiliki total 18 episode si musim pertama. Jika tidak ada halangan, seriesnya akan ditayangkan di Disney+ pada akhir tahun 2024, bedasarkan pengumuman yang dibagikan oleh Marvel Studios di San Diego Comic Con 2022. Namun belum ada tanggal rilis pasti yang disebutkan.

Sejauh ini, belum banyak informasi yang bisa digali tentang Daredevil: Born Again. Tetapi kabarnya, Punisher yang diperankan Jon Bernthal akan muncul. Kemungkinan Punisher akan mendapatkan penanganan yang sama seperti saat Matt Murdock alias Daredevil kembali beraksi di series She-Hulk: Attorney At Law. Selain John Bernthal, beberapa pemeran yang dikonfirmasi muncul adalah Vincent D’Onofrio dan Sandrine Holt. Untuk Vincent, tentu saja dia kembali memerankan karakter ikonik Wilson Fisk. Dan sekarang kita bisa melihat bagaimana penampilannya saat dia menjadi Wilson Fisk.

Baru-baru ini, muncul bocoran gambar yang memperlihatkan penampilan Wilson Fisk alias Kingpin yang diperankan oleh Vincent D’Onofrio dalam series Daredevil: Born Again. Seperti yang kita ketahui, Vincent dan aktor lainnya tengah melakukan syuting series Daredevil: Born Again yang saat ini dilakukan di kota New York. Dalam gambar tersebut, Fisk mengenakan jas dan dasi yang biasa dia gunakan. Tetapi Fisk tampak kebingungan dan sepertinya tengah mengamati sesuatu dari jauh.

Tetapi jika dibandingkan dengan penampilannya dalam series Hawkeye, Fisk tampak lebih kurus. Mungkin berat badannya turun setelah dia ditembak oleh Maya Lopez. Dia kehilangan berat badan setelah pulih dari luka tembaknya. Menariknya Daredevil: Born Again bisa menceritakan bagaimana Fisk alias Kingpin pulih dan akhirnya cerita berlanjut saat Fisk berhasil menjadi walikota New York. Cerita itulah yang bisa menuntun Daredevil untuk menemui kembali Fisk dan menghentikannya.

Dengan produksinya yang baru dimulai beberapa waktu lalu, tentunya akan ada lebih banyak bocoran-bocoran gambar yang akan memperlihatkan detail tentang seriesnya. Kita nantikan aja ya Geeks informasi terbaru tentang Daredevil: Born Again ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/