Jadwal resmi untuk tayang perdana musim ketiga dari TV series Ted Lasso akhirnya terungkap bersamaan dengan perilisan trailer perdananya. Season 3 dari TV series Ted Lasso rencananya akan mulai tayang pada 15 Maret 2023 mendatang. Dan untuk mulai mempromosikan musim terbaru ini, Apple TV Plus merilis sebuah teaser singkat berdurasi 1 menit. Teaser trailer ini sendiri tidak banyak menghadirkan momen atau adegan yang akan dihadirkan dalam ceritanya.

Dalam tayangannya, kita melihat bagaimana para pemain dan juga tim offical dari klub sepak bola AFC Richmond masih percaya terhadap kinerja dari sosok Ted Lasso. Hal ini mereka perlihatkan melalui lagu yang liriknya bertuliskan “I still believe” atau “aku masih percaya.” Kemudian, para pemain dan para staff di klub AFC Richmond juga menuliskan poster “Believe”. Poster yang berisikan kata “Believe” tersebut kemudian ditempelkan di ruangan loker mereka masing-masing.

Dan teasernya sendiri kemudian ditutup dengan kemunculan Ted yang melihat semua poster tersebut, serta diakhiri dengan jadwal tayang perdana pada 15 Maret 2023 mendatang. Menurut pihak Apple, musim ketiga dari TV series Ted Lasso akan dimulai dengan para pemain dari klub sepak bola AFC Richmond yang harus menerima prediksi negatif tentang penampilan mereka dari berbagai pihak media.

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa mereka akan berada di posisi terakhir dalam kasta kompetisi Premier League. Nate, yang merupakan mantan rekan dari Ted, sudah ditunjuk untuk menjadi pelatih bagi tim rivalnya yaitu West Ham United. Mantan kapten tim, Roy Kent, sekarang ditunjuk untuk menjadi asisten pelatih di tim Richmond. Ted Lasso sendiri, sambil berusaha untuk mempertahankan semuanya, harus berhadapan dengan berbagai masalah pribadi dan juga apa yang terjadi di Amerika.

Menurut informasi lainnya, musim ketiga dari Ted Lasso sendiri akan menayangkan 12 episode. Masih belum diketahui apakah musim ketiga ini akan jadi musim terakhir seriesnya. Disebutkan jika tim penulis sendiri sudah mempersiapkan musim ketiga ini sebagai musim perpisahan. Meskipun begitu, pihak Warner Bros. Television menolak untuk memberikan komentar terkait pernyataan dan rumor tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.