Setelah sempat absen pada tahun 2022, serial andalan Apple TV+ yang berjudul Ted Lasso dipastikan akan segera kembali dengan season ketiganya dalam waktu dekat ini. Menyusul promosi berupa first look dan teaser yang dirilis beberapa waktu lalu, Apple TV+ baru saja membagikan trailer resmi Ted Lasso season 3 yang kembali memperlihatkan perjuangan Ted dari Jason Sudeikis sebagai pelatih tim sepak bola perguruan tinggi bersama tim kesayangannya AFC Richmond.

Trailer yang diiringi lagu ‘You Can’t Always Get What You Want’ dari The Rolling Stones ini sebagian besar memperlihatkan adegan dari para karakter utama dan juga lokasi penting yang tampaknya akan dihadirkan selama serial Ted Lasso season 3 berlangsung. Salah satu adegan di trailernya bahkan menampilkan dialog langka dari asisten pelatih baru Roy Kent (Brett Goldstein) yang terkenal pemarah, di mana dia mengatakan “kerja bagus,” kepada timnya dan kemudian disambut oleh Ted yang tampak cukup kaget sekaligus senang.

Bersamaan dengan dirilisnya trailer ini, Apple TV+ juga telah membagikan sinopsis resmi Ted Lasso season 3. Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini: “Di season ketiga Ted Lasso, AFC Richmond yang baru saja dipromosikan harus menghadapi ejekan dari media yang memprediksi mereka akan berada pada urutan terakhir di Premier League. Karakter Nate (Nick Mohammed), yang sekarang dipuji sebagai “anak ajaib”, telah bekerja untuk Rupert (Anthony Head) di West Ham United. Setelah kepergian kontroversial Nate dari Richmond, Roy Kent naik sebagai asisten pelatih, bersama Beard (Brendan Hunt). Sementara itu, Ted juga harus berurusan dengan tekanan dari tempat kerjanya, dia juga terus bergulat dengan masalah pribadinya di rumah. Rebecca (Hannah Waddingham) fokus untuk mengalahkan Rupert dan Keeley (Juno Temple) dalam tugasnya sebagai bos dari agensi public relation-nya sendiri. Dengan adanya berbagai hal berantakan, baik di dalam maupun di luar lapangan, tim Lasso tampaknya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik.”

Berdasarkan apa yang terlihat di trailer dan sinopsis resmi Ted Lasso season 3 ini ada satu hal menarik yang bisa kita simpulkan terkait antagonisnya. Di mana tampaknya Nate yang meninggalkan tim di season 2 akan menjadi villain bagi Ted dan AFC Richmond, karena sekarang dia berada di tim musuh yang ingin menang bagimanapun caranya. Kabar baiknya semua keseruan ini dapat segera bisa kita saksikan di saluran streaming Apple TV+ mulai tanggal 15 Maret nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.