Pada New York Comic Con, Apple TV+ membagikan trailer baru series Monarch: Legacy of Monsters yang sangat dinantikan. Series ini berada di semesta yang sama dengan Monsterverse milik Legendary, dan menampilkan Titans / Kaiju lama dan baru, termasuk Godzilla. Series inipun menghadirkan beberapa bintang Hollywood seperti Kurt Russell, Wyatt Russell, Anna Sawai, Kiersey Clemons, Ren Watabe, Mari Yamamoto, Anders Holm, Joe Tippett, dan Elisa Lasowski.

Trailer Monarch: Legacy of Monsters ini memperlihatkan sejarah Monarch, organisasi penelitian rahasia yang dibentuk setelah munculnya Godzilla pada tahun 1950-an. Trailernya juga membawa penonton melalui berbagai timeline, dan mengungkap bahwa munculnya para Titans / Kaiju telah menyebabkan perubahan global yang menghancurkan. Ketika dunia kembali terancam, manusia sekali lagi memanggil Godzilla untuk menyelamatkan mereka. Dan menariknya, kita diperlihatkan beberapa Kaiju baru yang diperlihatkan dalam trailernya.

Berikut adalah sinopsis resmi dari seriesnya. “Setelah pertempuran dahsyat antara Godzilla dan Titans yang meratakan San Francisco, dan pengungkapan mengejutkan bahwa monster-monster itu nyata, Monarch: Legacy of Monsters mengikuti dua bersaudara yang mengikuti jejak ayah mereka untuk mengungkap koneksi keluarga mereka dengan organisasi rahasia yang dikenal sebagai Monarch. Petunjuk membawa mereka ke dunia monster dan akhirnya memasuki dunia Lee Shaw, seorang perwira Angkatan Darat (diperankan oleh Kurt Russell dan Wyatt Russell), yang terjadi pada tahun 1950-an dan setengah abad kemudian di mana Monarch terancam oleh apa yang diketahui Shaw. Saga dramatis ini – melintasi tiga generasi – mengungkapkan rahasia terkubur dan bagaimana peristiwa-peristiwa epik yang mengguncang bumi dapat menggetarkan kehidupan kita.”

Meski menampilkan beberapa Titans / Kaiju baru, dapat dipastikan bahwa series ini akan berfokus pada sisi manusianya. Monarch: Legacy of Monsters dijadwalkan akan rilis pada Jumat, 17 November 2023, dan diawal perilisannya akan ada dua episode yang secara eksklusif tayang di Apple TV+. Selanjutnya, satu episode baru akan dirilis setiap Jumat, mencapai puncaknya pada 12 Januari. Buat kalian yang tidak sabar menyaksikan para Kaiju beraksi, tentunya kalian wajib menonton series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/