Game Forza Motorsport merilis sebuah video gameplay dari gamenya di mana salah satu informasi yang dihadirkan di videonya berkaitan dengan jumlah mobil yang mereka hadirkan di gamenya. Forza Motorsport merupakan salah satu series dari franchise game racing terbesar yang memiliki banyak peminatnya, Forza. Forza sendiri merupakan franchise yang jadi pesain dari game dengan genre yang sama seperti Gran Turismo. Menggabungkan unsur kompetisi dan realistis, membuat Forza Motorsport dan Forza Horizon banyak diminati oleh penggemar game.

Di awal tahun 2023, Forza Motorsport kembali merilis game terbarunya yang mana game ini dianggap sebagai game yang paling detail di franchise tersebut. Untuk mempromosikan gamenya, mereka pun merilis sebuah video berisi gameplay yang akan disuguhkan nantinya. Yang menarik adalah selain gameplay, video tersebut juga menghadirkan informasi lain mengenai jumlah mobil yang bisa dipilih dan digunakan oleh para gamers.

Menurut informasinya, game ini akan menghadirkan lebih dari 500 mobil yang bisa digunakan dengan lebih dari 100 mobil merupakan “pendatang baru” di gamenya. Forza Motorsport terbaru juga akan menghadirkan berbagai mobil balap modern lainnya. Yang juga sangat luar biasa dari game terbaru ini adalah para pemain bisa mengakses lebih dari 800 upgrade atau peningkatan yang unik dari mobil-mobil tersebut.

Dan ada juga evolusi atau perubahan besar dari physic engine dalam gamenya, yang membuat pengalaman bermain akan semakin luar biasa yang belum pernah dirasakan oleh parapemain sebelumnya. Perkembangan fitur besar-besaran dari Forza Motorsport ini merupakan sesuatu yang fenomenal, yang mana ini juga alasan gamenya hanya akan dirilis untuk Xbox Series X dan S serta PC. Sayangnya, untuk saat ini masih belum diketahui kapan jadwal perilisan pasti gamenya.

Meskipun begitu, banyak prediksi menyebutkan jika game terbaru Forza Motorsport akan rilis menjelang akhir tahun 2023. Namun, melihat video gameplay yang dihadirkan di kanal YouTube resmi mereka dan juga berbagai pengembangan dan penambahan fitur-fitur yang sangat luar biasa rasanya para fans tidak akan keberatan untuk menunggu sampai gamenya rilis. Kita nantikan saja ya Geeks berbagai informasi menarik lainnya mengenai game ini pada masa yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.