Niantic mengumumkan event berikutnya dari Pokemon GO, yang nyaris berbarengan dengan Crackling Volate. Sebelumnya, Niantic mengumumkan lebih dulu Crackling Voltage yang dimulai pada 27 Januari 2023. Event tersebut menandai debut Shiny Tapu Koko yang selama ini sudah diantisipasi penggemar.

Setelah Crackling Volate, Team GO Rocket Takeover bakalan menjadi event berikutnya. Lantas apa saja yang coba dihadirkan dalam event tersebut? Baru-baru ini, villain ikonik dari franchise Pokemon, Giovanni, bakal kembali muncul dalam Pokemon Go.

Giovanni dimunculkan pada bulan Februari 2023 mendatang dalam event Team GO Rocket Takeover. Tetapi Giovanni tidak akan muncul seorang diri, karena dia juga bakal membawa Shadow Registeel miliknya yang sangat dahsyat.

Buat Geeks yang belum tahu, Giovanni adalah kepala tim Rocket yang juga menjabat sebagai Gym Leader. Sebagai Gym Leader, dia berspesialiasi dalam Pokemon tipe Ground. Dan dia juga memiliki rencana untuk mengumpulkan Pokemon langka dari semua jenis.

Untuk detailnya, Team GO Rocket Takeover bakal dimulai pada tanggal 1 Februari 2023 pukul 00:00 (waktu setempat) dan pada 5 Februari 2023 pukul 23:59 (waktu setempat). Selama event berlangsung, pemain yang berhasil mengalahkan Giovanni akan menghadapi Shadow Registeel, yang membuat debut Pokomen Go-nya dalam event ini.

Akan ada Special Investigation yang bisa dijalankan selama event berlangsung. Dan jika berhasil mendapatkan Super Radar Rocket, kita pun akan bisa bertemu dengan Giovanni dan menghadapinya. Juga, bakal ada Field Research Task yang akan memberi pemain berbagai komponen misterius agar bisa merakit Rocket Radar.

Berbagai bonus pun akan disediakan dalam event Pokemon GO ini. Misalnya, anggota Team Go Rocket bakal lebih sering muncul di PokeStop dan di Balon. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan Charged Attack TM, untuk membuat Shadow Pokemon melupakan Charged Attack Frustration. Pemain juga bisa menangkap Dark Pokemon dengan cara mengalahkan anggota Team Go Rocket.

Nah beberapa Shadow Pokemon yang bakal tersedia di Team GO Rocket Takeover antara lain adalah Dark Alolan Vulpix, Dark Spoinx, Dark Blitzle, Dark Joltik, dan masih banyak lagi. Tertarik mencobanya Geeks? Nantikan event ini di bulan Februari mendatang ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/