Warhammer adalah sebuah game yang mirip dengan Dungeons & Dragons. Gamenya bergenre turn based strategi, yang menceritakan beberapa pejuang paling kuat di alam semesta yang harus berjuang dalam pertempuran taktis.

Pemain pun akan diberikan kendali penuh dan pemain juga harus menggunakan taktik jitu untuk memenangkan pertempuran. Franchise video game Warhammer awalnya dimiliki oleh THQ. Setelah perusahaan tersebut dinyatakan bangkrut pada tahun 2012, kepemilikan Warhammer berpindah ke SEGA.

Sebenarnya, Warhammer sendiri merupakan gameboard yang dibuat pertama kali oleh Games Workshop, dan akhirnya meluas ke industri video game. Nah setelah kesuksesan gameboard dan video gamenya, kali ini ada upaya lain untuk membawa Warhammer ke ranah baru.

Pada hari Kamis kemarin, Henry Cavill resmi menggantungkan jubah Man of Steel-nya setelah DC Studios mengumumkan bahwa mereka akan menuju arah baru, pasca terpilihnya James Gunn dan Peter Safren. Tetapi kesedihan fans Cavill akan terobati dengan keikutsertaan sang bintang di proyek lain.

Baru-baru ini, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Cavill bakal membintangi series Warhammer 40.000. Sumber menyebutkan bahwa Amazon saat ini sedang melakukan tahap pembicaraan akhir untuk mendapatkan hak atas Warhammer 40.000, yang dibuat oleh Games Workshop.

Kabarnya, negosiasi sudah dilakukan selama berbulan-bulan. Sejauh ini, belum ada informasi tentang penulis atau showrunner yang bertugas menangani series Warhammer 40.000. Meskipun begitu, nama Vertiga Entertainment sudah didapuk menjadi produser eksekutifnya.

Warhammer 40.000 bakal menjadi series pertama yang Henry Cavill bintangi setelah The Witcher. Seperti yang kita ketahui, The Witcher Season 3 bakal menjadi penampilan terakhirnya sebagai Geralt of Rivia. Setelah Season 3, peran Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia akan digantikan oleh aktor Liam Hemsworth.

Dibuatnya Warhammer 40.000 bakal menjadi langkah ambisius Amazon, di mana mereka bakal menampilkan series berskala besar yang menggabungkan berbagai elemen, mulai dari cerita sci-fi, fantasi, dan menghadirkan banyak karakter manusia maupun non-manusia. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Henry Cavill nanti dalam series Warhammer 40.000. Hingga saat ini, belum ada jadwal rilis untuk series tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/