Sukses dengan season perdana yang telah mengungkap sosok Kang dan juga Multiverse, serial Loki Season 2 akan kembali melanjutkan kisah sang God of Mischief pada tahun depan. Meskipun banyak bocoran foto dari lokasi syuting yang telah beredar, tetapi sampai sekarang masih belum terungkap siapa villain di season 2 nanti. Walaupun begitu, berdasarkan sebuah laporan terbaru, setidaknya sekarang telah terungkap bahwa Marvel Studios telah menggaet bintang Game of Thrones untuk peran vital tersebut.

Sebagai pengingat, di ending season perdananya kita akhirnya mengetahui bahwa villain pertama yang harus Loki hadapi tidak lain adalah varian Kang yang bernama He Who Remains. Mirisnya, setelah He Who Remains tewas dan multiverse kembali terbuka, ternyata Loki harus dihadapkan pada kenyataan baru bahwa sekarang Time Variance Authority benar-benar dipimpin oleh Kang the Conqueror. Mengingat Kang terlalu besar untuk dia hadapi sendirian, sepertinya di season 2 nanti, Loki akan menghadapi villain lain terlebih dahulu yang mungkin akan membuatnya kesulitan.

Berdasarkan laporan terbaru yang disampaikan oleh Deadline, aktris Kate Dickie telah bergabung dengan jajaran pemeran Loki season 2 untuk peran villain. Dickie sendiri terkenal sebagai pemeran Lysa Arryn, bibi Sansa Stark di serial Game of Thrones. Belum lama ini dia juga terlibat dalam film baru tentang Viking yang berjudul The Northman sebagai budak bernama Halldora the Pict. Sayangnya, untuk di sekuel Loki sendiri masih belum terungkap siapa karakter villain yang akan Dickie perankan nanti.

Advertisements

Mengingat serial Loki season 2 masih akan mengangkat tema perjalanan waktu bahkan multiverse, tidak menutup kemungkinan Dickie akan berperan sebagai Morgan Le Fay, penyihir sekaligus penjelajah waktu yang eksis pada abad ke-6. Jika berbicara tentang villain wanita yang sering mengancam kestabilan timeline, tentu saja Le Fay adalah kandidat nomor 1. Walaupun begitu perlu kita catat bahwa ini hanya spekulasi, baik Marvel maupun pihak Dickie, masih sangat merahasiakan perannya dari para penggemar.

Siapa pun karakter yang akan Dickie perankan nanti, yang jelas dia akan berperan sebagai villain di serial Loki Season 2. Di mana serial Loki sendiri terkenal sebagai tayangan MCU yang baru mengungkap villainnya pada detik-detik terakhir. Kita lihat saja nanti ya, Geeks. Marvel Studios sendiri telah menjadwalkan serial Loki Season 2 untuk tayang pada Musim Panas tahun depan.