Melalui Trafalgar Law, Oda kemungkinan akan mengungkap misteri mengenai sosok Blackbeard. Law akan menghadirkan penjelasan mengenai apa yang sebenarnya terjadi kepada tubuh Blackbeard, mengapa kemudian dia bisa memiliki dua kekuatan buah iblis sekaligus. Seperti yang Geeks ketahui, bahwa Blackbeard adalah satu-satunya orang yang mampu memiliki lebih dari satu kekuatan buah iblis.

Seperti yang kita tahu, Marshall D. Teach alias Blackbeard merupakan pengguna buah iblis Yami Yami no Mi. Buah iblis tersebut dia curi dari rekannya, Thatch, saat Blackbeard masih menjadi bagian dari kru Whitebeard. Namun, pasca perang di markas angkatan laut, Blackbeard memiliki kemampuan lain yaitu Gura Gura no Mi. Buah iblis ini dia curi dari tubuh Whitebeard.

Hal ini pun memunculkan tanda tanya di kalangan fans, mengenai apa yang sebenarnya terjadi kepada tubuh Blackbeard. Marco sendiri menjelaskan bahwa ada sesuatu yang aneh dalam tubuh Blackbeard. Berbicara mengenai hal aneh pada tubuh Blackbeard, ada banyak teori yang berkembang di kalangan fans. Misalnya dalam satu teori dijelaskan bahwa buah iblis Yami Yami Blackbeard yang membuatnya bisa mengkonsumsi buah iblis lainnya.

Kemudian teori lainnya menyebutkan bahwa Teach sebelumnya sudah pernah memakan buah iblis Zoan bertipe Cerberus, sehingga dia bisa memiliki tiga kepala yang berbeda. Artinya Teach bisa memakan tiga buah iblis sekaligus. Juga, ada teori yang menyebutkan bahwa Teach merupakan seseorang yang memiliki gangguan kepribadian (kepribadian ganda).

Keanehan di Tubuh Blackbeard

Blackbeard terkenal sebagai sosok karakter yang mampu untuk menggunakan dua buah iblis sekaligus. Dia menjadi satu-satunya karakter yang bisa melakukan itu, karena pada dasarnya jika manusia biasa mengonsumsi buah iblis lebih dari satu maka tubuhnya akan meledak. Berkaitan dengan teka-teki ini, seperti yang disebutkan di atas, Marco pernah mengatakan di salah satu chapter bahwa memang Blackbeard memiliki “struktur tubuh yang unik.”

Blackbeard's Biological Makeup : r/OnePiece

Apa maksud dari Marco? Apakah artinya tubuhnya memiliki keanehan atau keunikan daripada tubuh manusia normal? Sempat muncul teori di kalangan fans bahwa keanehan di tubuh Blackbeard tersebut bisa jadi ada kaitannya dengan fakta bahwa dia tidak pernah tidur. Hal ini terbukti ketika dia tidak tidur selama tiga hari tiga malam dalam pertempuran Roger dan Whitebeard.

Trafalgar Law Akan Ungkap Rahasia Blackbeard

Apa yang terjadi kepada tubuh Blackbeard sudah sejak lama menjadi perhatian para fans. Dan mereka mencoba untuk menebak mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Marco sendiri baru sampai tahap pertama untuk menganalisis tubuh Blackbeard. Meskipun begitu, jawaban dari hal ini kemungkinan akan terjawab oleh sosok Trafalgar Law. Mengapa demikian?

Dalam informasi bocoran untuk chapter 1063, diketahui bahwa Blackbeard dan sebagian krunya menyerang Law di tengah laut. Dia berusaha untuk mengalahkan Law dan mencuri Road Poneglyph yang dia miliki. Dalam informasinya juga dijelaskan bahwa pertarungan mereka menjadi sesuatu yang tidak terhindarkan, setelah keduany bersandar di sebuah pulau terdekat.

Masih belum ada informasi seperti apa pertarungannya, meskipun para fans sendiri berharap jika pertarungan ini tidak akan terjadi secara off-screen. Namun, ada kemungkinan jika di tengah-tengah pertarungan tersebut Law akan mendiagnosis dan memberikan penjelasan mengenai apa yang sebenarnya terjadi kepada tubuh Blackbeard.

How can Blackbeard survive without sleeping in One Piece? - Quora

Seperti yang kita ketahui, Law merupakan sosok dokter hebat. Hal ini berkat buah iblis Ope Ope no Mi miliknya, yang membuat dia bisa melakukan tindakan medis apa pun. Dan buah iblis ini juga yang membuatnya bisa melihat dan mengamati apa yang sebenarnya terjadi kepada tubuh Blackbeard. Apakah Yami Yami no Mi yang kemudian membuat Blackbeard seperti itu atau ada alasan lainnya. Juga, apakah benar dia memiliki kepribadian ganda.

Dengan kekuatan Ope Ope no Mi, mungkin Law akan mampu menetralkan kekuatan Blackbeard. Dia mungkin akan melakukan semacam operasi yang membunuh atau menetralkan salah satu “kepribadiannya.” Law juga akan mengungkapkan jati diri Blackbeard yang sebenarnya dengan kekuatan buah iblis itu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.