Ada recast di House of the Dragon Episode 8. House of the Dragon adalah prekuel Game of Thrones yang saat ini tayang di layanan streaming HBO GO. Series bergenre fantasi ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Fire & Blood garapan George R. R. Martin. Di sini, kita bisa melihat perang saudara antara klan Targaryen yang sudah melegenda. Alih-alih bersatu untuk mengalahkan setiap musuh, para klan Targaryen ini malah saling beradu untuk memperebutkan kekuasaan Iron Throne. Siapa yang berhasil menduduki Iron Throne, maka ia akan menjadi penguasa Westeros.

Akibat konflik tersebut, kerajaan lain pun ikut terkena dampak. Driftmark menjadi saksi atas kekacauan yang tejadi. Semua masalah tersebut sepertinya hanya bisa diselesaikan oleh raja Viserys, sang pemilik kekuasaan tertinggi Westeros. Entah apa yang akan dia lakukan nanti, yang jelas konflik tersebut tidak akan selesai dengan mudah.

Pemeran Baru di House of the Dragon Episode 8

Sama seperti episode keenam, House of the Dragon episode 8 juga akan kembali menyertakan timeskip. Dengan begitu, ada beberapa karakter yang akan beranjak dewasa. Seperti anak-anak Rhaenyra, Alicent, dan Daemon. Karena mereka sudah beranjak dewasa, maka ada perubahan pemeran yang terjadi. Baru-baru ini, HBO merilis berbagai gambar terbaru untuk memperkenalkan episode 8. Dalam gambar tersebut, terlihat beberapa pemeran baru di seriesnya.

Aktor baru tersebut antara lain adalah Tom Glynn-Carney sebagai Aegon, Ewan Mitchell sebagai Aemond, Harry Collett sebagai Jace, Elliot Grihault sebagai Luke, Bethany Antonia sebagai Baela, dan Phoebe Campbell sebagai Rhaena. Selain para pemeran baru, gambarnya juga mengungkap apa yang akan terjadi di episode tersebut. Di episode delapan berjudul The Lord of the Tides, Lord Corlys tampak terluka dalam sebuah pertempuran di Stepstones. Maka dari itu, dia harus segera mencari penggantinya sebagai penerus raja.

Sepertinya, konflik Velaryon akan menjadi highlight di episode 8. Bakal terjadi rebutan kekuasaan di sana. Seperti yang kita ketahui, Corlys dan Rhaenys memiliki cara pandang yang berbeda, tentang pilihan penerus raja yang akan memerintah kelak. Siapa yang akan menjadi raja baru Velaryon setelah Corlys? Tentunya hal tersebut akan terjawab ketika episode kedelapannya rilis pada hari minggu mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/