Di Phase 4, Marvel Studios sepertinya akan lebih dalam mengeksplorasi dunia horror. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi bukti bahwa Marvel Studios mulai mengeksplorasi dunia horror, lewat kemunculan zombie Doctor Strange . Ditambah lagi, Marvel Studios tengah membuat film Blade, seorang vampire yang memburu vampire lainnya untuk menyelamatkan dunia. Dengan semua bukti tersebut, masuk akal jika MCU akan menghadirkan dunia yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya.

Marvel Studios juga bersiap merilis series khusus berjudul Werewolf by Night. Ada beberapa aktor yang terlibat dalam proyek ini, salah satunya Gael Garcia Bernal yang berperan sebagai Werewolf by Night. Selain itu, aktris Laura Donnelly juga terlibat di dalamnya. Menariknya, komposer MCU, Michael Giacchino, memiliki tugas baru di mana ia menjadi sutradara seriesnya. Dalam gelaran acara D23, Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana Werewolf by Night.

BACA JUGA: Trailer Baru Wakanda Forever, Ironheart Curi Perhatian!

Trailer Perdana Werewolf by Night

Trailer Werewolf by Night Rilis, Konsep Baru MCU!, Greenscene

Trailernya bisa kalian lihat di sini, trailer Werewolf by Night! Marvel Studios sukses mengemas trailernya seperti film horror tahun 70-an. Dalam trailernya, sang Werewolf by Night tampak menyamar di antara orang-orang, sebelum akhirnya menampakkan diri dan membuat onar. Dia tidak segan mencabik tubuh sang korban. Trailernya pun tidak ragu memperlihatkan potongan tubuh yang berserakan, seolah ini adalah tayangan yang bukan berasal dari Disney.

Kevin Feige menggambarkan bahwa series ini akan “lebih gelap” dan “lebih menakutkan” dibandingkan tayangan dari Marvel Studios lainnya. Tetapi, mereka tetap akan memasukan unsur “menyenangkan” dalam tayangan tersebut. Tidak mengherankan jika kita bisa melihat Werewolf by Night bergabung ke MCU. Pasalnya, sosok Werewolf by Night cukup dekat dengan Marc Spector alias Moon Knight, yang sudah terlebih dahulu memiliki series solonya.

BACA JUGA: Perang Saudara Pecah di Trailer Mandalorian Season 3!

Di komik, Werewolf by Night dan Moon Knight pernah bekerja sama untuk mengalahkan orang-orang yang pernah memburu mereka. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah, apakah nantinya mereka berdua akan dipertemukan di MCU? Kita tunggu saja Geeks, yang jelas Marvel Studios memiliki rencana jangka panjang untuk kedua karakter tersebut.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.