Series The Mandalorian menceritakan perjalanan epik Din Djarin alias Mando. Ia harus berpetualang bersama Baby Yoda alias Grogu ke berbagai penjuru galaxy untuk mencari tahu asal-usul Grogu. Sejak musim perdananya rilis tahun 2019, The Mandalorian sukses menggaet hati penggemar. Terbukti dengan musim perdananya yang sukses sebagai tayangan paling disukai. Kesuksesannya pun berlanjut di musim kedua yang rilis akhir tahun 2020.

Tidak berhenti dengan dua musim, Disney pun melanjutkan seriesnya ke musim ketiga. Produksi musim ketiga sudah mulai dimulai sejak pertengahan tahun lalu di Pantai Manhattan, California. Saat ini, produksinya telah rampung dan Disney tengah menyelesaikan pasca produksinya. Nah dalam gelaran D23 yang masih berlangsung, Disney akhirnya merilis trailer perdana The Mandalorian Season 3.

BACA JUGA: 5 Film Terbaru Dwayne Johnson!

Grogu dan Din Djarin Kembali Beraksi!

Perang Saudara Pecah di Trailer Mandalorian Season 3!, Greenscene

Trailernya bisa kalian lihat di sini, trailer The Mandalorian! Trailernya mengungkap banyak hal baru di musim ketiga. Yang bikin trailernya semakin menarik, Grogu dan Din Djarin kembali beraksi. Mereka berdua terjebak dalam perang saudara. Kita pun bisa melihat aksi Bo-Katan bersama dengan Mandalorian lainnya. Secara tidak langsung, trailernya mengkonfirmasi bahwa musim ketiga akan berfokus pada para Mandalorian yang berusaha merebut kembali tempat tinggal mereka.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, The Mandalorian Season 3 masih diproduseri oleh Jon Favreau. Favreau juga akan bertindak sebagai penulis naskahnya. Tidak lupa, Pedro Pascal juga kembali memerankan Mando. Pascal ditemani dengan beberapa bintang lainnya seperti Carl Weathers dan Katee Sackhoff. Selain mereka, sepertinya masih ada beberapa wajah baru yang akan terlibat di musim ketiga. Kita tunggu aja ya Geeks siapa saja pemeran baru yang terlibat nanti.

BACA JUGA: Bocor, Logo Baru Series Daredevil: Born Again!

Nah walaupun musim ketiga belum rilis, tetapi Disney sudah memastikan bahwa musim keempat The Mandalorian akan dibuat. Menarik tentunya untuk terus menyaksikan kemegahan spinoff Star Wars ini. The Mandalorian Season 3 akan dirilis pada tahun 2023 mendatang. Menariknya, The Mandalorian bukan satu-satunya series Star Wars yang akan rilis tahun depan, karena series Ahsoka juga akan rilis di tahun yang sama.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.