Acara rutin Disney, D23 Expo, kembali digelar pada tahun ini. Dan seperti biasa, dalam acara tersebut semua rumah produksi yang berada di bawah naungan Disney akan memberikan kabar terbaru mengenai berbagai proyek mereka. Hal ini pun termasuk dari Marvel Studios. Panel untuk Marvel Studios akhirnya resmi dimulai dan Kevin Feige sendiri memberikan gambaran mengenai perkembangan berbagai proyeknya, seperti film Wakanda Forever.

Berdasarkan dari laporan yang ada, film Black Panther Wakanda Forever akan berfokus pada perjuangan mereka untuk mempertahankan Wakanda ketika mereka berada di titik terendahnya. Mereka berusaha untuk melindungi sumber utama mereka, Vibranium, dari serbuan orang-orang yang berusaha menguasainya pasca kehilangan pahlawan besar mereka, T’Challa. Selain itu, filmnya juga akan menghadirkan banyak aksi dan momen epik dari sosok Namor, Attuma, dan tentunya Riri Williams.

BACA JUGA: 10 Misteri DCEU yang Masih Gantung!

Pertarungan Melawan Namor

4 Fakta Menarik Black Panther: Wakanda Forever, Siapa Pengganti Chadwick Boseman?

Dalam teaser eksklusif yang tayang di acaranya (tidak dibagikan untuk umum), memperlihatkan bagaimana upaya dari para penduduk Wakanda untuk mempertahankan wilayah mereka dari serbuan Namor serta para pasukan dari negara lainnya. Salah satu momen epik yang muncul dalam teasernya adalah pertarungan antara Namor melawan M’Baku. Selain pertarungan epik melawan Namor, salah satu momen yang juga menjadi perhatian para fans adalah aksi perdana dari Riri Williams.

Dalam teaser tersebut kabarnya memperlihatkan aksi dari Riri Williams ketika dia terbang. Dan film Wakanda Forever ini sendiri akan menjadi jembatan bagi serinya yang tayang di Disney Plus, yaitu Ironheart. Ryan Coogler akan menjadi executive producer untuk serinya. Sayangnya, teaser ini masih belum memperlihatkan siapa sosok di balik kostum Black Panther atau siapa sosok yang menggantikan T’Challa. Meskipun begitu, menurut Coogler, yang hadir di atas panggung, sosok Shuri akan memiliki perang yang sangat penting di filmnya.

BACA JUGA: Para Karakter Baru di Rings of Power!

Yang juga tidak kalah menarik adalah pernyataan dari Kevin Feige yang menyebutkan bahwa Wakanda Forever merupakan sebuah proyek yang paling besar yang pernah ada di Marvel Studios. Apakah artinya Wakanda Forever akan menjadi film yang membuka jalan panjang bagi masa depan Marvel Cinematic Universe kedepannya? Masih harus kita tunggu.