Black Adam adalah film mendatang DCEU yang tampaknya akan menjadi salah satu andalan dari Warner Bros. dan DC Films. Alasannya cukup sederhara, karena mega bintang Dwayne Johnson berperan langsung sebagai Teth-Adam/Black Adam di dalamnya. Belum lagi karena filmnya akan menghadirkan banyak karakter menarik yang melebihi ekspektasi penggemar. Termasuk superhero Doctor Fate, Atom Smasher, Cyclone, dan Hawkman dari tim superhero Justice Society of America.

Advertisements

Meskipun WB telah merilis sinopsisnya, tidak sedikit penggemar yang masih penasaran dengan pertemuan Black Adam dan JSA nanti. Apalagi di filmnya JSA akan mencoba menghentikan amukan Adam terlebih dahulu, sebelum mengajaknya bergabung untuk menghadapi musuh yang lebih kuat. Mengingat karakter Adam yang harga dirinya sangat tinggi, sepertinya akan menarik melihat bagaimana hasil akhir dari upaya JSA tersebut. Untuk membuat penggemar makin penasaran, Johnson baru saja mengungkapkan bahwa karakternya mempunyai moralitas ‘villain’.

BACA JUGA: 5 Kebengisan Black Adam di DC Universe!

Johnson Ungkap Moralitas Villain Black Adam

Advertisements

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Johnson membagikan hasil wawancaranya dengan Anthony Breznica dari Vanity Vair. Dalam kutipan berita tersebut tertulis “The Rock Goes Bad: Dwayne Johnson menjadi sosok villain sebagai Adam. Antihero DC ini mempunyai semua kekuatan Superman, kecuali pengampunan, empati, dan belas kasih.” Dari kutipan ini cukup jelas bahwa Adam bukanlah sosok superhero seperti yang selama ini kita harapkan. Karena sejatinya dia adalah seorang anti-hero yang tidak akan segan-segan membunuh demi mencapai tujuannya.

Belum lama ini Johnson sendiri bahkan sempat mengungkapkan bahwa karakternya tidak sama seperti superhero pada umumnya. “Superman tidak akan membunuh karena dia mempunyai cara pandang hidup yang sangat dia hormati. [Di sisi lain] Black adam juga mempunyai kode etik yang cukup unik juga,” kata Johnson. “Saya sangat senang menjelaskan ini, dia [Adam] tidak akan ragu membelah tubuh seseorang.”

BACA JUGA: 5 Superhero yang Pernah Black Adam Kalahkan!

Berdasarkan semua penggambaran karakter Adam sejauh ini, tidak bisa kita mungkiri bahwa dia memang karakter yang brutal. Apalagi di trailer sebelumnya, Adam terlihat mampu mebuat tubuh seseorang hancur lebur dengan kekuatannya. Jadi, film superhero yang akan kita lihat nanti jelas akan berbeda dari kebanyakan film superhero DCEU sebelumnya. Di mana Adam akan hadir sebagai antihero yang brutal dan tak kenal ampun, di film solo perdananya yang akan tayang pada tanggal 21 Oktober nanti.

Advertisements