Semua penggemar setia DC pasti sepakat bahwa di DC Universe ada banyak sekali superhero yang terkenal tangguh dan tak terkalahkan. Walaupun begitu, ternyata tidak semua superhero tersebut mampu mengibangi sosok Black Adam. Sebagai sosok yang mendapatkan berkah dari enam dewa Mesir, seperti Shu, Heru, Amon, Zehuti, Atonm dan Mehen, tentunya Black adam mempunyai power set yang lengkap. Selain kuat secara fisik dia juga bisa terbang serta memanggil petir yang sangat besar dan mematikan. Berbagai kekuatan inilah yang kemudian Black Adam gunakan ketika berselisih paham dengan para superhero. Berikut ini lima superhero terkuat yang pernah Black Adam kalahkan!

BACA JUGA: 5 Kebaikan Black Adam di DC Universe!

Atom Smasher

Meskipun brutal dan arogan, sejatinya Black Adam merasa dia adalah seorang pahlawan. Hal inilah yang kemudian membuat dia bergabung dengan tim superhero Justice Society of America. Sementara banyak anggota JSA yang memberinya kesempatan, hal itu justru tidak dilakukan oleh Atom Smasher yang terkenal bisa memperbesar tubuhnya. Pada masa awal kerja sama mereka, Atom dan Adam sering kali bertarung karena berselisih paham. Dari mulai panco sampai pertarungan sungguhan, pada akhirnya Adam selalu berhasil membuat Atom babak belur dan kalah secara memalukan.

Hawkman

Sebelum Black Adam bergabung dengan JSA, sebenarnya dia pernah menjadi musuh bagi tim superhero tersebut. Dari kubu JSA, Hawkman yang menjadi pemimpin karena pengalaman tempurnya merasa perlu menjadi contoh bagi para anggota timnya dengan mengalahkan Black Adam. Saat pertarungan mereka berdua tejadi, ternyata semuanya tidak seperti yang Hawkman rencanakan sebelumnya. Di mana kekuatan fisik dan petir Black Adam berhasil mengungguli Hawkman dan membuatnya sekarat. Untungnya Black Adam memutuskan untuk berhenti sebelum nyawa Hawkman tidak tertolong lagi.

1
2
3