Buat Geeks pecinta video game, khususnya game konsol, tentunya sudah tidak asing dengan Game Pass. Game Pass merupakan wadah bagi pemain untuk mengunduh berbagai video game yang disediakan Microsoft. Geeks dapat memainkan sepuasnya berbagai game tersebut setelah berlangganan terlebih dahulu untuk satu bulan atau lebih. Banyak sekali video game yang Microsoft hadirkan bagi pengguna layanan tersebut.

Game Pass sendiri tersedia untuk Geeks yang memiliki konsol Xbox Series X, Xbox Series S, dan Xbox One atau bahkan PC. Di Indonesia sendiri, PC Game Pass baru beberapa bulan lalu tersedia dengan harga yang sangat murah. Nah baru-baru ini, untuk mengisi library Game Pass, Microsoft kembali memasukan berbagai game baru. Tentunya game baru tersebut mereka hadirkan untuk menambah jumlah penggunanya.

BACA JUGA: One Piece: Buggy Ubah Peta Kekuatan Yonko!

Berbagai Game Terbaru Game Pass

Ada beberapa game baru yang coba Microsoft hadirkan untuk para pemain. Mereka adalah Coffee Talk, Commandos 3 HD Remastered, Immortals Fennyx Rising, Midnight Fight Express,  Opus Echo of the Starsong, Tinykin, Exapunks, dan Immortality. Salah satu game yang direkomendasikan untuk Geeks coba dari deretan di atas adalah Immortal Fenyx Rising. Game besutan Ubisoft ini mencoba untuk menawarkan sesuatu yang baru untuk para penggemarnya.

Meskipun franchisenya baru, namun orang-orang di balik Immortality Fenyx sudah memiliki banyak pengalaman mengerjakan proyek game besar besutan Ubisoft. Game ini juga mengusung tema open-world, di mana pemain bisa menjelajahi dunia tersebut sepuasnya. Selain mengusung tema open-world, game tersebut juga mengadaptasi cerita mitologi Yunani yang cukup unik.

BACA JUGA: Mengenal Patriot, Tim Superhero Asli Indonesia!

Akan ada banyak hal ringan dan konyol yang muncul daripada berbagai hal yang serius. Game ini pun banyak mendapatkan ulasan yang positif dari berbagai pihak yang mana patut untuk Geeks coba. Selain Immortal Fenyx Rising, game yang juga bisa Geeks coba adalah Coffee Talk. Ini merupakan karya anak bangsa di mana diproduksi oleh Toge Production.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.