Setelah Moon Knight dan Ms. Marvel, sebentar lagi Marvel Studios akan kembali memperkenalkan superhero baru MCU melalui serial She-Hulk: Attorney at Law. Di mana sepupu Mark Rufallo’ Bruce Banner/Hulk yang bernama Jennifer Walters (Tatiana Maslany) akan muncul sebagai wanita perkasa, She-Hulk. Menariknya, selain berurusan dengan Hulk, nantinya dia juga akan bertemu dengan sejumlah karakter veteran Marvel lainnya. Termasuk yang paling penggemar antisipasi, yaitu Charlie Cox’ Matt Murdock/Daredevil.

Berdasarkan apa yang terlihat di trailer terbaru She-Hulk: Attorney at LawMatt akan tampil dalam balutan kostum Daredevil andalannya. Bedanya, dia terlihat mengenakan kostum klasik dari Marvel Comics yang mempunyai warna kuning dan merah. Sejauh ini masih belum terungkap alasan mengapa Matt tiba-tiba muncul dengan kostum klasiknya. Namun, jika kita menilik sejarah karakter live-action Daredevil dari Cox, ada kemungkinan ini semua berhubungan dengan serial solo Daredevil yang sebelumnya tayang di Netflix.

BACA JUGA: Akibat Bucin, Para Karakter Marvel ini Jadi Villain!

Kostum Daredevil di Ending Season 3

Sebelum karakter Matt Murdock/Daredevil dari Charlie Cox muncul film MCU Spider-Man: No Way Home, sebenarnya Marvel Television telah merilis seriap Daredevil di Netflix. Di mana serialnya sendiri berjalan dengan cukup baik sampai akhirnya berhenti di season ketiga pada tahun 2018. Daredevil season 3 sendiri telah memperkenalkan kepada penggemar sosok Benjamin Poindexter alias Dex alias Bullseye versi live-action. Di mana dia ‘mencuri’ identitas dan kostum merah Daredevil untuk berbuat kejahatan, seperti menyerang polisi dan juga kantor media New York Bulletin.

Mengapa Kostum Daredevil di MCU Berbeda?, Greenscene

Hal inilah yang kemudian membuat nama Daredevil sebagai vigilante Hell’s Kitchen mulai memburuk di mata warga New York. Matt yang tidak bisa lagi bisa beraksi mengenakan kostum dan identitas lamanya, lantas memilih untuk mengenakan kain hitam sebagai penutup kepalanya. Yang kemudian dia kenakan untuk mengalahkan Dex dan Kingpin di ending Daredevil season 3.

1
2