Shazam dan Stargirl

Hubungan terlarang antara Shazam dan Stargirl kurang lebih sama seperti yang terjadi pada sesama anggota Justice League, yaitu Hal Jordan. Bedanya, dalam hubungan mereka yang menyamar sebagai orang dewasa adalah Shazam. Di mana dia sebenarnya adalah seorang anak kecil yang berubah menjadi superhero dewasa setelah mengucapkan kata ‘Shazam’. Sepertinya tidak mungkin jika Stargirl tidak mengetahui fakta ini. Alih-alih berhenti memacari seorang anak kecil, Stargirl malah melanjutkannya. Hubungan mereka terus bertahan, sampai akhirnya Shazam mengaku dengan memperlihatkan wujud aslinya.

Super Girl dan Lex Luthor

Tahun 90-an adalah masa-masa yang cukup aneh bagi penggemar setia DC Comics. Salah satunya adalah karena hubungan terlarang antara anggota Justice League, Supergirl, dan pemimpin Secret Society of Super-Villains, Lex Luthor. Kisah aneh mereka terjadi saat Lex menyamar sebagai anaknya yang mempunyai rambut lebat berwarna merah dan mulai menarik perhatian Supergirl. Alih-alih mendengarkan nasihat Superman, Supergirl malah menjalin hubungan dengan Lex. Pada akhirnya terungkap bahwa tujuan utama Lex adalah menciptakan pasukan kloning dari Supergirl. Setelah mengetahui hal ini tentu saja Supergirl langsung memutuskan hubungan terlarangnya dengan penuh rasa kecewa.

BACA JUGA: 5 Superhero yang Pernah Black Adam Kalahkan!

Itulah lima hubungan terlarang dari para anggota Justice League, yang seharusnya menjadi contoh bagi manusia dan juga pembaca komik DC secara keseluruhan. Bukannya menjalin hubungan yang sehat dengan pasangan yang ‘layak’, mereka malah menjalin hubungan yang terlarang. Sampai sekarang menjalin hubungan dengan anak kecil, apalagi perselingkuhan, adalah sesuatu yang sudah jelas terlarang. Untungnya, sekarang DC sudah lebih sadar dengan kisah cinta yang mereka hadirkan, khususnya jika berhubungan dengan tim superhero terbaik Justice League.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.