Here and Now

Tayang perdana pada tahun 2018, Here and Now adalah serial bergenre drama keluarga ciptaan Alan Ball. Serial ini dibintangi oleh sejumlah aktor dari berbagai ras, termasuk Holly Hunter, Tim Robbins, Jerrika Hinton, Raymond Lee, Daniel Zovatto, Marwan Salama, Necar Zadegan, dan masih banyak lagi. Alasan mengapa serial ini melibatkan banyak aktor dari berbagai kultur adalah karena Here and Now bercerita tentang sebuah keluarga multi-ras yang tinggal di Portland. Di era yang penuh dengan isu ras sebenarnya serial ini sangat layak untuk menjadi tontonan. Sayangnya, HBO menghilangkan serialnya dari koleksi mereka.

K Street

K Street adalah serial drama HBO yang pertama kali rilis pada tahun 2003. Serial ini bercerita tentang para pelobi dan juga politikus Washington, D.C., Amerika. Judulnya sendiri diambil dari nama jalan asli di Washington, yang terdapat banyak sekali perusahaan atau lembaga jasa legal dari para pelobi politik dan politikus Amerika. Yang menarik dari serial ini sebenarnya setiap episodenya selalu disesuaikan dengan keadaan setiap minggunya. Meskipun kisahnya fiktif, tetapi para menonton dapat mengetahui banyak fakta menarik tentang politik Amerika dari serial K Street ini.

At Home with Amy Sedaris

Rilis pada tahun 2017, At Home with Amy Sedaris adalah serial yang cukup unik pada masanya. Karena serial yang diproduseri langsung oleh Amy Sedaris ini seolah-olah adalah kejadian nyata yang tengah berlangsung. Di mana Amy memerankan banyak karakter yang berfokus pada dunia hiburan, kerajinan, dan memasak. yang membuat serial ini menarik adalah karena komedinya yang absurd dan menghibur. Meskipun cukup populer, tetapi serial ini berakhir dengan season ketiga pada tahun 2021 lalu. Sekarang, HBO malah menghilangkannya dari saluran streaming mereka.

BACA JUGA: Deretan Film Superhero Baru Non Marvel & DC!

Perlu kita catat bahwa keenam serial yang hilang dari koleksi HBO Max ini bukanlah tayangan orisinal HBO atau WB. Jadi untuk sekarang semua serial ini tampaknya cukup aman dan mungkin akan kembali lagi suatu hari nanti. Walaupun begitu, mengingat adanya pengumuman terbaru yang mengungkapkan bahwa HBO telah menghentikan sejumlah pengembangan serial, mungkin kisah dari keenam tayangan ini tidak akan pernah berlanjut. Sebagai gantinya, HBO berencana untuk tetap melanjutkan sejumlah serial lain yang cukup menjanjikan, salah satunya adalah Peacemaker season 2 dari DCEU.

1
2