Terra

Dari JSA dan Justice League, sekarang kita beralih ke tim superhero Titans, di mana anggotanya terdiri dari para superhero kuat. Salah satunya adalah Terra yang terkenal bisa terbang sekaligus mempunyai kemampuan untuk memanipulasi tanah. Dengan kemampuannya sendiri, Terra terbukti mampu mengguncang Bumi hanya dengan menyentuhnya. Sayangnya, hal tersebut tidak terlalu berpengaruh kepada Black Adam. Saat Terra berusaha menghentikan amukan Black Adam dia justru malah menerima tinju mematikan di bagian dada yang langsung menembus ke punggungnya.

Young Frankenstein

Anggota Titans berikutnya yang seharusnya tidak perlu kita ragukan lagi kekuatannya adalah Young Frankenstein. Dengan fisiologi zombienya, Young Frankenstein mempunyai kekuatan fisik yang sangat luar biasa. Begitu juga dengan stamina dan daya tahan tubuh yang lebih superior dari manusia biasa. Namun, ketika dia berhadapan dengan Black Adam dan mencoba menahan gerakannya dari belakang. Black Adam justru dengan mudah menarik kedua tangannya sampai terlepas. Meskipun Young Frankenstein bisa menjahit kembali lengannya, sayangnya hal tersebut tidak berlaku dengan harga dirinya yang telah hancur oleh Black Adam.

BACA JUGA: 5 Kematian Superhero Paling Brutal!

Itulah lima superhero kuat di DC Universe yang berhasil Black Adam kalahkan. Beberapa di antara mereka memang sempat memberikan perlawananan yang cukup sengit, seperti yang dilakukan oleh Shazam dan para anggota JSA. Namun, bagi tim superhero muda seperti Titans, tentunya Black Adam bukanlah lawan yang seimbang. Meskipun mereka kuat, tetapi sebagian besar anggota Titans tidak mengetahui seberapa berbahaya dan brutalnya sosok yang ada di hadapan mereka. Di sisi lain, Black Adam sendiri justru tidak pernah membeda-bedakan musuh dan akan menghajar siapa pun yang menghalanginya.

1
2
3
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.