Momonosuke dan Kinemon terbangun dan sadar bahwa Luffy dan kru Topi Jerami hendak pergi dari Wano. Mereka kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang. Shinobu kembali kurus dan menjadi cantik lagi berkat serangan Aramaki sebelumnya. Selain itu, dia juga kemudian menjadi mentor bagi Tama. Luffy berjanji bahwa Tama akan menjadi Nakama jika dia berhasil menguasai teknik Ninjutsu.

Di akhir chapternya, kita melihat bagaimana Yamato berdiri di atas atap istana dan berlari berusaha untuk mengejar kelompok Topi Jerami. Kabar buruknya sendiri adalah untuk pekan depan tidak akan ada perilisan chapter terbaru alias jeda. Karena adanya jeda mingguan tersebut, jadwal perilisan untuk chapter 1057 akan diundur menjadi pertengahan Agustus 2022.

BACA JUGA: One Piece: Ini Alasan Buggy Jadi Yonko?

Kesimpulan

Setelah cukup lama berada di Wano, akhirnya Luffy dan kelompoknya keluar dari Wano. Dia dan dua Worst Generation lainnya akan menuju tujuan selanjutnya. Namun, masih belum ada informasi ke mana tujuan selanjutnya para bajak laut tersebut. Mungkin, jawabannya akan muncul di chapter selanjutnya. Cerita dari akhir Saga sendiri sepertinya baru akan benar-benar dimulai pada chapter mendatang. Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.