Para fans One Piece tidak sabar untuk menantikan cerita selanjutnya dari chapter 1055 kemarin. Dalam chapter 1055, kita melihat bagaimana Aramaki menggunakan kemampuan buah iblisnya, Mori Mori no Mi, untuk menghadapi Momonosuke, Yamato, dan Red Scabbards. Dan ternyata kekuatan Aramaki sepertinya terlalu kuat untuk mereka hadapi. Terbukti bagaimana mereka semua justru terjebak oleh akar yang muncul akibat kekuatan tersebut.

Momonosuke sendiri coba untuk melakukan perlawanan balik dengan menggunakan teknik Boro Breath. Namun, sayangnya, Momo kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Tetapi, dengan tekad ingin menjadi kuat Momonosuke akhirnya berhasil mengeluarkan teknik Boro Breath seperti milik Kaido. Selain pertarungan melawan Aramaki, kita juga melihat bagaimana sosok Shanks mengeluarkan teknik Conqueror Haki miliknya.

BACA JUGA: My Hero Academia: Para Karakter ini Akan Mati?

Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1056

Ceritanya sendiri dibuka dengan momen di mana sebagian dari mantan Shichibukai membentuk sebuah organisasi baru. Beberapa dari mereka adalah Crocodile dan Mihawk. Pihak Pemerintah Dunia menganggap bahwa pemimpin dari organisasi baru tersebut adalah Buggy. Pihak Pemerintah Dunia pun menghadirkan istilah “Cross Guild” untuk menyebut organisasi baru tersebut di surat kabar.

Dalam surat kabar tersebut pun terdapat gambar wajah dari Crocodile, Mihawk, dan juga Buggy. Serta ada juga logo dari organisasi baru tersebut. Kemudian, Buggy mengumumkan sayembara dengan menawarkan hadiah berupa uang kepada siapa pun yang berhasil menangkap atau menghabisi angkatan laut. Cerita kemudian kembali ke Wano. Keesokan harinya, Carrot dan kelompok Topi Jerami hendak pergi meninggalkan Wano.

BACA JUGA: Amado Incar Nyawa Boruto?

Yang mengejutkan adalah ternyata lagi-lagi sosok Caribou menyusup ke kapal Thousand Sunny. Dia pun mendengar percakapan kru Topi Jerami tentang Pluton. Dan setelah mendengar hal tersebut, Caribou pun mengatakan bahwa dia harus mengungkapkan hal tersebut kepada seseorang yang masih misterius. Nekomamushi dan Inuarashi memutuskan untuk tinggal di Wano.

Keduanya kemudian menunjuk Carrot untuk menjadi penerus mereka sebagai pemimpin suku Minks. Monkey D. Luffy, Kidd, dan Law pun kemudian kembali melanjutkan perjalanan mereka. Namun, rute dan tujuan mereka sendiri berbeda-beda. Kid mengatakan bahwa dia mencari seseorang yang memiliki luka bakar. Tidak ada informasi tentang siapa sosok tersebut, namun dia sepertinya tahu tentang rahasia One Piece.

KE HALAMAN 2

1
2