Berdasarkan pengumuman terbaru Marvel Studios di Comic-Con 2022, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi bagian dari Fase 5 MCU. Di tangan sutradara James Gunn, film ini akan kembali berfokus pada Star-Lord (Chris Pratt) dan kawan-kawan. Begitu juga dengan sejumlah karakter baru, dari mulai superhero sampai supervillain. Dengan semua fitur menarik tersebut, penggemar juga harus siap karena GOTG 3 merupakan film Guardians terakhir Gunn di MCU.

Dalam sejumlah pernyataan sebelumnya, Gunn menegaskan bahwa dia sudah tidak peduli lagi dengan nasib Guardians setelah film GOTG 3. Karena menurutnya kisah para Guardians ciptaannya akan berakhir di film ketiganya ini. Walaupun begitu, Gunn berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan ending trilogi yang terbaik. Termasuk dengan menghadirkan anggota baru Guardians, yaitu Cosmo the Spacedog (Maria Bakalova). Tidak ketinggalan juga karakter kosmik Adam Warlock (Will Poulter) dan supervillain High Evolutionary (Chukwudi Iwuji).

BACA JUGA: Bocor, Penampakan Adam Warlock di GOTG 3!

GOTG 3 Akan Lebih Lama Dari Dua Film Sebelumnya

Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, James Gunn berbicara tentang seperti apa film GOTG 3. Gunn mengatakan bahwa film ketiganya ini adalah salah satu film teremosional yang pernah dia kerjakan. Dengan semua hal emosional sekaligus menarik di dalamnya, dia mengklaim bahwa durasinya juga akan lebih lama dari dua film GOTG sebelumnya.

“Ini (GOTG 3) akan menjadi film yang lebih besar dari dua film lainnya,” ungkap Gunn. “Ini merupakan film yang jauh lebih emosional dari dua film sebelumnya, serta lebih panjang dan lebih besar [jika kita lihat] dari semua aspek yang ada di dua film GOTG sebelumnya.” Dengan durasi GOTG yang mencapai 2 jam 2 menit dan GOTG 2 sekitar 2 jam 17 menit, artinya film GOTG 3 setidaknya akan berdurasi lebih lama dari itu.

BACA JUGA: Chris Pratt Bicara Nasib Star-Lord di MCU!

Mengingat ada banyak sekali kisah yang akan Gunn ceritakan di film ketiganya ini, cukup masuk akal mengapa filmnya bisa lebih besar. Salah satu kisah yang harus dia eksplorasi adalah bagaimana Zoe Saldana’ Gamora kembali berkumpul dengan para anggota Guardians lain. Kita nantikan saja ya, Geeks, filmnya sendiri sudah terjadwal untuk tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.