Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah film mendatang MCU yang sudah pasti akan mengakhiri kisah para Guardians ciptaan sutradara James Gunn. Dalam berbagai pernyataan sebelumnya, Gunn menegaskan bahwa film ketiganya ini akan menyajikan kisah penutup untuk Star-Lord, Gamora, dan kawan-kawan. Dia bahkan sampai mengatakan bahwa dia sudah tidak akan lagi mencampuri penampilan Guardians pada masa depan MCU setelah film GOTG 3.

Pernyataan tegas Gunn ini sepertinya dia tujukan kepada para penggemar yang berharap para Guardians tetap bertahan di MCU setelah film ketiganya. Melihat kesuksesan waralaba GOTG, tentunya Marvel Studios juga tidak akan membiarkan nasib para Guardians selesai begitu saja. Berdasarkan semua harapan tersebut, kita sebagai penggemar pasti penasaran juga dengan masa depan Guardians di MCU. Baru-baru ini, pemeran Star-Lord, Chris Pratt, akhirnya memberikan sedikit penjelasan terkait apa yang mungkin terjadi di kisah selanjutnya.

BACA JUGA: Ini Saga Baru di Marvel Cinematic Universe!

Chris Pratt Ingin Terus Menjadi Star-Lord

Dalam sesi wawancaranya dengan Extra TV di acara during Comic-Con 2022, Chris Pratt berbicara tentang nasib karakter Star Lord pada masa depan MCU setelah GOTG 3. Dia mengatakan, “Saya tidak tahu. Semoga saja [kembali]. Jika tidak, kalian masih bisa tetap mengikuti saya di Instagram.” Meskipun dia tidak tahu masa depan karakternya, tetapi Pratt mengungkapkan tidak ada yang tidak mungkin di multiverse MCU.

“Untuk saat ini masih belum ada rencana apa-apa. Menurut saya tidak ada yang tidak mungkin dengan adanya multiverse. Saya tidak mengatakan karakter saya. Namun, jika seorang karakter mati, sebenarnya masih ada lubang cacing yang bisa membawa orang untuk hidup kembali,” tambah Pratt. Pernyataannya ini mungkin merujuk pada kembalinya karakter Gamora di Endgame, setelah sebelumnya dia sempat terlihat mati di film Infinity Wars.

BACA JUGA: Deretan Proyek MCU di Phase 5 & Phase 6!

Para anggota Guardians sendiri sudah menghibur penggemar sejak tahun 2014, sehingga jika kisah mereka berhenti begitu saja, sudah pasti para penggemar pasti akan bersedih. Jika kisah para Guardians berakhir di GOTG 3, sebenarnya masih ada kesempatan bagi mereka untuk kembali. Apalagi ke depannya mungkin akan ada pertempuran yang jauh lebih besar dari Endgame. Kita lihat saja nanti akan seperti apa nasib para Guardians di ending Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang filmnya akan tayang pada 5 Mei 2023.