Predator alias Yautja adalah alien pemburu yang terkenal karena kebrutalannya saat mencari mangsa, baik untuk olahraga maupun bertahan hidup. Menariknya, sebentar lagi dia akan kembali menebar teror di Bumi melalui film Prey yang akan tayang pada tanggal 5 Agustus besok di saluran streaming HULU. Bedanya kali ini dia akan memburu suku Comanche pada era kolonial bangsa eropa di Amerika. Sebelum melihat kengeriannya nanti, mari kita bahas terlebih dahulu apa saja senjata paling mematikan sekaligus brutal yang biasanya menjadi andalan para Predator. Simak daftarnya di bawah ini, Geeks.

BACA JUGA: Ngeri, Simak Senjata Mematikan Predator di Film Prey!

Plasmacaster

Predator adalah alien yang senang sekali melihat mangsanya merasa kesakitan. Itulah mengapa mereka tidak jarang menggunakan senjata yang tidak langsung membunuh mangsanya. Namun, ketika dalam keadaan terdesak atau marah, mereka biasanya akan langsung menggunakan Plasmacaster untuk merenggut nyawa mangsanya. Senjata otomatis ini mereka kendalikan menggunakan helmnya. Sehingga Predator bisa mengunci mangsanya terlebih dahulu, kemudian menembakan energi plasma panas yang dapat membuat tubuh mangsanya berlubang atau hancur seketika.

Smart Disc

Selain senang melihat mangsanya kesakitan, Predator juga terkenal karena hobinya dalam mengoleksi senjata paling brutal di alam semesta. Salah satunya adalah Smart Disc yang bisa mereka gunakan untuk menyerang korbannya dari kejauhan. Meskipun bentuknya seperti cakram kecil, tetapi Smart Disc bisa mengeluarkan sejumlah pisau di sekelilingnya. Saking tajamnya pisau di Smart Disc, senjata ini bisa mereka gunakan untuk membelah lebih dari satu target hanya dengan sekali lempar. Yang lebih menariknya lagi, senjata ini ternyata mirip seperti boomerang yang bisa kembali setelah mereka lemparkan.

BACA JUGA: Freddy vs Jason, Siapa Pemenangnya?

Wristblades

Sebagai seorang pemburu, mereka tidak hanya mengandalkan senjata jarak jauh, tetapi juga senjata yang sangat mematikan dari jarak dekat. Semua penggemar setia Predator pasti sudah cukup sering melihat senjata dekat mereka yang disebut Wrisblades atau pisau pergelangan. Nama ini berasal dari cara kerja Wristblades yang keluar dari pergelangan atas mereka. Pisau yang umumnya berjumlah dua ini mempunyai bentuk yang tidak teratur. Sehingga ketika Predator menusukan Wristblades, mangsanya akan merasa sangat kesakitan saat Predator menarik kembali senjata mengerikan ini.

KE HALAMAN 2