Combistick

Jika berbicara senjata yang multifungsi, baik untuk jarak dekat maupun jauh, Combistick adalah salah satunya. Senjata ini pada dasarnya adalah sebuah tombak yang bisa mereka lemparkan dari jarak jauh kepada targetnya. Namun, dalam kesempatan lain, Combistick ini dapat mereka gunakan juga untuk menusuk mangsanya dari jarak dekat. Fitur lain dari tombak futuristik ini adalah Predator bisa membongkar pasang Combistick menjadi beberapa bagian yang berguna sebagai amunisi jika targetnya ada banyak. Di film Alien Vs. Predator, senjata ini bahkan mampu menembus kulit keras dari Xenomorph.

Self-Destruct Device

Terakhir, senjata paling brutal dan mematikan dari Predator adalah Self-Destruct Device. Senjata ini adalah alat kendali yang sering kita lihat terpasang di pergelangan tangan kirinya. Senjata ini mirip seperti smarphone, di mana mereka bisa menggunakannya untuk memanggil kapal luar angkasa atau memilih jenis senjata yang akan mereka pakai. Alasan mengapa alat ini mematikan adalah karena fiturnya yang bisa dipakai sebagai bom untuk meledakan diri. Ketika seorang Predator sekarat, biasanya mereka akan menyetel Self-Destruct Device untuk membunuh semua yang ada di sekitarnya, termasuk dirinya sendiri. Ledakannya bahkan mampu menghilangkan sisa-sisa tubuh mereka dan juga musuhnya.

Kelima senjata mematikan ini mungkin sudah cukup sering mereka gunakan dalam setiap aksinya. Jika salah satunya tidak mereka bawa dalam sebuah perburuan, biasanya mereka akan lebih memilih sisa senjatanya daripada menggunakan senjata manusia atau para mangsanya yang sama sekali tidak canggih. Alasan lainnya adalah karena kelima senjata ini memenuhi semua aspek kesenangan mereka, brutal dan mematikan. Berdasarkan apa yang terlihat di poster Prey, cukup jelas bahwa setidaknya Predator akan membawa tiga senjata andalannya, yaitu Plasmacaster, Wristblades, dan Self-Destruct Device.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.