Rilis pedana pada tahun 1987, Predator adalah salah satu waralaba sci-fi populer yang terkenal di kalangan penggemar pop culture. Waralabanya sendiri berfokus pada alien dari planet lain yang mempunyai hobi untuk memburu manusia dengan cara-cara kejam. Sekarang, setelah merilis banyak sekuel, alien Predator akan kembali dengan kisah prekuelnya yang berjudul Prey. Kali ini yang akan merasakan ancaman dari alian brutal yang satu ini adalah para suku asli Amerika, Comanche.

Film yang akan tayang di saluran sreaming Hulu ini telah melibatkan sineas dan sejumlah aktor berbakat. Di mana sutradara 10 Cloverfield Lane Dan Trachtenberg akan mengarahkan filmnya berdasarkan naskah karya Patrick Aison. Sedangkan untuk jajaran pemerannya, aktor seperti Amber Midthunder, Dakota Beavers, Stormee Kipp, Michelle Thrush, dan Julian Black Antelope, sudah pasti akan memeriahkan film Prey. Menjelang perilisan filmnya yang tinggal sekitar dua minggu lagi, poster dari film Prey akhirnya rilis.

BACA JUGA: World War Hulk Jadi Tema Avengers 5?

Sosok Predator di Film Prey

Poster film Prey ini baru saja datang dari akun Predator di Twitter. “Ada sesuatu di luar sana,” twit akun Predator dalam bahasa Inggris. Tagline tersebut mengindikasikan bahwa para Comanche tampaknya tidak mengetahui siapa yang tengah memburu mereka. Dalam poster ini terlihat jelas seperti apa penampilan belakang Predator di film Prey. Dari belakang, ternyata penampilan Predator kurang lebih mirip seperti manusia. Bedanya, dia mempunyai fisiologi yang lebih kekar dan menyeramkan. Di mana dia terlihat membawa berbagai senjata mematikan yang akan dia gunakan ketika berburu.

Cakar di tangan kanannya mirip seperti senjata Predator pada umumnya. Sejauh yang terlihat di posternya, teknologi canggih yang dia gunakan hanya terletak di pergelangan tangan kirinya. Mungkin teknologi tersebut berfungsi sebagai senjata Predator yang bisa menembakan proyektil mematikan. Selebihnya dia terlihat membawa senjata tradisional, seperti pisau besar atau pedang, yang dia sarungkan di punggung dan pinggangnya.

BACA JUGA: Inikah Para Pemeran Fantastic Four di MCU?

Mengingat latar dari filmnya memang berlangsung pada abad ke-18, cukup masuk akal mengapa alien Predator masih belum mengenakan armor canggihnya. Walaupun begitu, jika kita bandingkan dengan suku Comanche pada saat itu, tentunya persenjataannya masih jauh lebih superior. Aksi alien mengerikan ini akan segera bisa kita saksikan saat film Prey tayang pada tanggal 5 Agustus besok.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.