Bintang Suicide Squad Muncul di film Black Adam. The Suicide Squad dan Peacemaker, merupakan dua tayangan DC Extended Universe yang cukup sukses, baik secara finansial maupun popularitas. Film dan serial garapan James Gunn ini telah memberi harapan baru kepada para penggemar terkait masa depan DCEU. Karena kedua tayangan yang penuh dengan adegan brutal dan humor ini telah membuat semestanya kembali menarik untuk kita ikuti. Khususnya karena kemunculan kelompok Task Force X alias Suicide Squad yang sangat berbeda dari para superhero lain.

Salah satu faktor menarik dari kemunculan Suicide Squad sendiri tidak lepas dari keterlibatan karakter Amanda Waller dari Viola Davis. Di mana dia berperan sebagai bagian dari pemerintah yang pertama kali memprakarsai program Task Force X. Berkat perannya yang sangat penting di dunia ‘abu-abu’ DCEU,¬†tidak sedikit penggemar yang mengharapkan kembalinya pemimpin bertangan besi ini. Sekarang, tampaknya para penggemar tidak perlu menunggu lama lagi untuk melihat hal tersebut terwujud.

BACA JUGA: Simak Pertarungan Black Adam vs Hawkman di Trailer Baru!

Amanda Waller Akan Kembali di Film Black Adam

Baru-baru ini, dalam panel DCEU di acara Comic-Con 2022, terungkap bahwa karakter Amanda Waller dari Viola Davis pasti akan kembali di film Black Adam mendatang. Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti peran Amanda di film solo Teth-Adam (Dwayne Johson). Namun, mengingat dia adalah sosok yang sudah cukup sering berhubungan dengan para villain dan antihero, tidak aneh jika nantinya dia berinteraksi dengan Black Adam.

Sejak kemunculan pertamanya di film Suicide Squad (2016), tidak sedikit penggemar yang memuji penampilan Viola Davis sebagai Amanda Waller. Meskipun film pertamanya tidak terlalu berhasil, tetapi penampilan berikutnya justru membuat dia mempunyai tempat khusus di DCEU. Di mana Amanda sendiri adalah salah satu karakter yang sering mengesampingkan norma-norma kebaikan untuk mencapai tujuannya.

BACA JUGA: 5 Pertarungan Superman & Black Adam Paling Berdarah!

Karakter Amanda sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Adam. Berdasarkan apa yang terlihat di trailer Black Adam terbaru, Teth-Adam sendiri tampaknya akan menjadi musuh bagi tim superhero Justice Society of America. Hal inilah yang membuatnya sangat cocok dengan sosok abu-abu seperti Amanda. Kita lihat saja nanti seperti apa interaksi mereka berdua di filmnya, yang akan tayang pada tanggal 21 Oktober 2022.