Dari sekian banyak karakter di DCEU, Black Adam adalah salah satu karakter yang pengembangannya cukup lama. Warner Bros sendiri pertama kali mengumumkan mega bintang Dwayne Johnson sebagai pemeran Adam pada tahun 2014 silam. Meskipun awalnya dia akan debut di film Shazam!, tetapi pada akhirnya Warner Bros memutuskan mengembangkan film solonya sendiri yang berjudul Black Adam. Dan baru di tahun inilah film solonya terwujud.

Dalam film solonya, Adam tidak akan tampil sendiri. Ia akan ditemani oleh beberapa karakter kuat lain seperti Doctor Fate (Pierce Brosnan), Hawkman (Aldis Hodge), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Atom Smasher (Noah Centineo). Kita pun sudah diperlihatkan dengan kemunculan mereka di trailer perdana Black Adam yang rilis beberapa waktu lalu. Nah menjelang perilisan filmnya pada Oktober mendatang, Warner Bros kembali merilis materi promosi baru.

BACA JUGA: Para Hero yang Muncul di Serial Spider-Man!

Pertarungan Black Adam di Trailer Baru

Dalam acara SDCC 2022, Warner Bros kembali merilis trailer Black Adam. Trailer berdurasi satu menitan ini memperlihatkan perseteruan antara Adam dan Justice Society of America. Adam tampak bertarung dengan beberapa anggota JSA seperti Dr. Fates dan Hawkman. Bahkan, Adam mampu membuktikan kehebatannya dengan mengalahkan Hawkman dengan cukup mudah.

Di komiknya, Adam sebenarnya pernah bergabung di JSA. Tetapi, ia memutuskan keluar dari tim pahlawan tersebut dan menjadi villain. Bahkan, Adam juga pernah diceritakan bertarung dengan mantan timnya tersebut. Di trailernya, Dr. Fates menyebutkan bahwa Adam memiliki dua pilihan dalam hidupnya, “menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan dunia”, atau “malah menghancurkannya”. Pilihan tersebut tentunya akan bergantung pada keputusan Adam nantinya.

BACA JUGA: Keanu Reeves Tampil Sangar di Trailer John Wick 4!

Sepertinya, DC Films dan Warner Bros akan menggiring Black Adam sebagai villain. Beberapa waktu lalu, Zachary Levi, menyebutkan bahwa pertemuan Shazam dan Adam akan terjadi di film ketiga Shazam. Jika Warner Bros akan menggarap film ketiga Shazam, bukan tidak mungkin keduanya akan saling bertarung di film tersebut. Pasalnya, Shazam dan Adam merupakan seteru abadi. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film Black Adam akan menjadi jembatan untuk mempertemukan Adam dengan Shazam atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/