Promosi, Teaser, dan Trailer

Sejauh ini masih belum teaser atau trailer dari film Oppenheimer. Proses syuiting filmnya sendiri baru rampung pada bulan Mei lalu dan sekarang tengah berada dalam tahap pasca produksi. Walaupun begitu, kita setidaknya bisa melihat poster perdana dari Oppenheimer, seperti yang bisa kalian lihat di atas. Poster epik yang penuh dengan ledakan ini baru saja dibagikan oleh akun resmi film Oppenheimer di Intagram dan Twitter pada hari Jumat lalu. Lengkap dengan tagline “The World Forever Changes.” Bagaimana menurut kalian poster perdana Oppenheimer ini, Geeks?

Jadwal Rilis Oppenheimer

BACA JUGA: Toretto Koma, Alasan Berubahnya Fast & Furious?

Film Oppenheimer rencananya akan memeriahkan bioskop pada kuartal kedua tahun 2023 mendatang. Bersama tayangan lain, seperti Guardians of the Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023), Fast X (19 Mei 2023), Spider-Man: Across the Spider-Verse (2 Juni 2023), Transformers: Rise of the Beasts (9 Juni 2023), Insidious 5 (7 Juli 2023), Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (14 Juli 2023), dan Barbie (21 Juli 2023). Universal Pictures, selaku perusahaan film yang akan mendistribusikan Oppenheimer, akan merilis filmnya di bioskop, tepatnya pada tanggal 21 Juli 2023.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.