Ketika berbicara tentang superhero terbaik di Marvel Comics, para penggemar pasti akan langsung ingat para anggota Avengers. Karena Avengers adalah rumah bagi para ‘Mightiest Heroes’ di Marvel Universe. Berdasarkan hal tersebut, sudah tidak perlu kita ragukan lagi kehebatan dari para anggotanya. Namun, terlepas dari kekuatan mereka masing-masing, ada juga beberapa anggota Avengers yang terbukti lebih kuat dari yang lain. Hal ini bisa terjadi karena sejumlah superhero di Avengers ternyata pernah mendapatkan kekuatan kosmik. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini.

BACA JUGA: Inikah Pengganti Infinity Gauntlet di MCU?

Thor

Meskipun kekuatan dewa Thor sudah cukup untuk mengungguli para anggota Avengers, tetapi dia juga pernah mendapatkan kekuatan kosmik setelah dia menjadi herald Galactus. Semua ini sengaja Galactus lakukan agar sang God of Thunder ini mampu mengalahkan entitas kosmik Black Winter. Kombinasi antara kekuatan kosmik dan Thorforce yang dia dapatkan dari Yggdrasil, telah menjadikan kekuatan Thor meningkat beribu-ribu kali lipat. Dengan kekuatan kosmik inilah Thor berhasil menciptakan bom kosmik yang mampu melenyapkan Black Winter dari alam semesta.

Spider-Man

Peter Parker alias Spider-Man adalah anggota Avengers yang mempunyai basis penggermar terbesar di dunia nyata. Ketika salah satu variannya di Earth-13 mendapatkan enigma force, tidak ada yang lebih menyenangkan bagi penggemar selain melihat Cosmic Spider-Man. Sebenarnya setelah mendapatkan kekuatan ini dia masih mempertahankan kekuatan laba-labanya. Namun, karena dia sudah jauh lebih sakti, Cosmic Spider-Man lebih sering terlihat terbang dan mengeluarkan ledakan energi ketika beraksi. Dengan kekuatan kosmiknya ini dia terbukti mampu mengalahkan sosok kuat, seperti Magneto, Dr. Doom dan Hulk.

BACA JUGA:Ini Karakter Pengganti Bruce Willis di Expendables 4

Iron Man

Siapa yang tidak mengenal Iron Man? Salah satu manusia tercerdas ini sering kali bermain peran sebagai dewa dengan menciptakan berbagai terknologi dan penemuan canggih. Menariknya, dia pernah benar-benar menjadi Iron God setelah mendapatkan Power Cosmic saat melawan supervillain Corvac di komik Iron Man Vol. 6 #13. Dengan kekuatan kosmiknya, dia mampu memperbesar ukuran tubuhnya sampai ke tingkat kosmik. Selain itu, dia juga mampu melakukan teleportasi dan mengubah realitas dengan mudah. Salah satu upayanya adalah mengubah realitas agar semua anggota Avengers secerdas dirinya.

KE HALAMAN 2

1
2