Hulk

5 Avengers ini Dapat Kekuatan Kosmik!, Greenscene

Tanpa kekuatan kosmik, sebenarnya Hulk mempunyai kekuatan gamma yang memungkinkan dia mengguncang Bumi hanya dengan pukulannya. Namun, ketika supervillain Mad Thinker mengubahnya menjadi Cosmic Hulk, tidak ada satu pun makhluk hidup yang bisa menghalanginya. Setelah berhasil menyerap semua Power Cosmic di galaksi, Cosmic Hulk berhasil membuktikan kekuatannya dengan mengimbangi Red Hulk dan A-Bomb sekaligus. Bahkan ketika para Eternal, seperti Sersi, Makkari, dan Ikaris mencoba menghentikannya, mereka sama sekali tidak berkutik di hadapan Cosmic Hulk.

BACA JUGA: Nostalgia, Rugrats Season 2 Segera Tayang!

Ghost Rider

5 Avengers ini Dapat Kekuatan Kosmik!, Greenscene

Sebenarnya ada banyak sekali karakter yang pernah memegang identitas Ghost Rider. Sebut saja Ghost Rider pertama seperti Johnny Blaze atau Ghost Rider terbaru, yaitu Robbie Reyes. Namun, satu-satunya yang pernah menjadi Cosmic Ghost Rider hanyalah anggota Savage Avengers, yaitu Frank Castle alias Punisher. Di komik Thanos Vol. 2 #13 yang berlangsung di universe alternatif, Frank menjadi herald dari galactus sehingga dia mendapatkan kekuatan kosmik. Dengan kekuatan kosmiknya, Cosmic Ghost Rider terbukti mampu membakar siapa pun hanya dengan menatapnya dari kejauhan.

Kelima superhero ini sebenarnya sudah cukup kuat dan populer ketika mereka belum mendapatkan kekuatan kosmik. Namun, setelah mereka menjadi entitas kosmik, justru kekuatan lamanya seolah-olah tidak ada artinya. Kekuatan kosmik tentunya merupakan sesuatu yang luar biasa di Marvel Comics. Meskipun hanya sementara, kelima superhero ini telah berhasil membuktikan bahwa mereka mampu menggunakan kekuatan luar biasa tersebut. Itulah lima anggota Avengers yang pernah diceritakan mendapatkan kekuatan kosmik. Dari kelima superhero kosmik ini, menurut kalian siapa yang paling kuat, Geeks?