Masih Akan Beraksi Bersama Expendables

Walaupun sudah bukan lagi anggota inti, bukan berarti dia tidak akan ikut beraksi dengan para Expendables. Karena di dua film perdananya, Mr. Church juga sempat membantu Barney Ross dalam pertempuran. Dia bahkan tidak ragu memasang badannya untuk bertarung di samping Barney Ross dan anggota Expendables yang lain. Artinya, Barney Ross juga bisa tetap beraksi, meskipun dia sudah menjadi bagian dari CIA. Apalagi, plot filmnya sendiri pasti memerlukan waktu untuk membuat Barney Ross mendapatkan peran barunya. Di mana mungkin awalnya dia masih memimpin Expendables.

Di awal filmnya, Barney Ross mungkin akan melakukan misi terakhirnya bersama Statham dan yang lain, sebelum akhirnya menjadi penyedia misi. Walaupun nantinya dia juga juga sudah tidak lagi menjadi anggota inti Expendables, bukan berarti dia akan tinggal diam ketika para teman-temannya kesusahan. Di pertempuran final nanti, mungkin Barney Ross akan membukakan jalan bagi Lee agar dia bisa langsung menghadapi karakter Iko. Dengan semua potensi dan kemungkinan tersebut, cukup jelas bahwa karakter Barney masih bisa tetap beraksi bersama Expendables.

BACA JUGA: Toretto Koma, Alasan Berubahnya Fast & Furious?

Itulah pembahasan teori mengenai kemungkinan karakter barney Ross mengambil alih peran Mr. Church. Sebagai karakter utama di waralabanya, The Expendables 4 seharusnya tidak membuat Barney Ross pensiun begitu saja menjadi ‘orang biasa’. Karena hal tersebut akan membuat perjuangannya selama ini terasa sia-sia. Seperti apa pun kebenarannya nanti, sudah pasti perpisahan Barney Ross dan tim Expendables akan menjadi salah satu peristiwa penting di filmnya. Film The Expendables 4 sendiri diperkirakan akan tayang di bioskop pada tahun ini. Jadi, kita nantikan saja tanggal pastinya ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.