Henry Cavill adalah aktor Inggris yang namanya mulai melejit setelah berperan sebagai Superman di film Man of Steel (2013). Terakhir kali dia berperan sebagai superhero terkuat DC adalah di film Zack Snyder’s Justice League (2021). Namun, statusnya sebagai Superman di DCEU sebenarnya sudah mulai tidak jelas setelah film Justice League (2017) menuai banyak konstroversi. Salah satunya adalah karena masalah pengambilan gambar ulang, di mana studio harus berusaha untuk menghilangkan ‘kumis asli’ Cavill.

Dengan Warner Bros. yang mulai memperkenalkan superhero lain, termasuk Supergirl (Sasha Calle) di film The Flash mendatang, para penggemar merasa bahwa potensi kembalinya Cavill sebagai Superman makin kecil. Apalagi beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa WB sebenarnya memang sempat berniat untuk mengganti Cavill sejak beberapa tahun lalu. Sekarang, di tengah semua rumor dan asumsi tersebut, sebuah laporan terbaru justru mengindikasikan kemungkinan Henry Cavill untuk kembali memerankan Superman di DCEU.

BACA JUGA: Marvel: 5 Manusia yang Dapatkan Kekuatan Thor!

Henry Cavill Umumkan Masa Depan Superman

Laporan menarik ini baru saja datang dari Deadline, yang membagikan kabar bahwa Henry Cavill akan melakukan penampilan kejutan dalam acara San Diego Comic-Con 2022. Di mana kemungkinan besar dia akan mengumumkan kabar pembaruan terkait masa depan Superman di DCEU. Cavill rencananya akan tampil saat panel Hall H WB/DC berlangsung pada hari Sabtu besok waktu setempat.

Perubahan keputusan yang cukup mendadak ini, kemungkinan ada hubungannya dengan naiknya David Zaslav sebagai CEO baru WB. Sebelumnya sempat terungkap kabar bahwa Zaslav cukup frustrasi dengan tidak konsistennya tayangan DCEU. Mungkin pada akhirnya dia memutuskan untuk tetap mempertahankan Cavill sebagai Superman, sesuai dengan harapan para penggemar.

BACA JUGA: Ini Anggota Avengers Terlemah Menurut Marvel!

Menariknya, tidak sedikit juga penggemar yang merasa bahwa Superman versi Cavill akan melakukan comeback di film Black Adam mendatang. Rumor ini bermula dari pemeran Black Adam, yaitu Dwayne Johnson, yang mengatakan bahwa dia mendengarkan semua harapan penggemar terkait cameo Superman di filmnya. Terlepas dari benar atau tidaknya semua ini, kita pantau saja terus perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.