Fokus Pada Kasus Reverie

Apa yang terjadi pasca peristiwa Reverie memang masih menjadi pertanyaan besar. Seperti yang Geeks ketahui, setelah Reverie selesai semua delegasi kembali ke kerajaan mereka masing-masing. Saat Garp mengantar Neptunes dan Shirahoshi kembali ke kerajaan Ryugu, mereka mendapatkan kabar bahwa ada penyerangan di kerajaan Alabasta. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai apa yang terjadi di sana.

Garp sendiri meminta Neptunes untuk tetap tenang dan tetap percaya bahwa tidak ada niatan manusia darat untuk menyakiti para manusia ikan. Bagaimana kemudian Kurouma memeriksa dan menyelidiki apa yang terjadi saat Reverie tersebut menunjukan bahwa peristiwa itu bukanlah sesuatu yang biasa. Mungkin, hal ini ada kaitannya dengan kabar kematian dari salah satu karakter, yaitu Nefertari Cobra.

BACA JUGA: Dragon Ball: Toriyama Hilangkan Kekuatan Saiyan ini?

Menarik tentunya untuk kemudian melihat reaksi dari Kurouma setelah dia mengetahui bahwa Pemerintah Dunia yang mungkin menjadi dalang dari semua peristiwa itu. Sayangnya, belum ada informasi juga mengenai apakah Kurouma pun merupakan penganut keadilan absolut seperti halnya Sakazuki atau justru sebaliknya seperti beberapa karakter lain. Untuk saat ini, para fans hanya bisa menerka-nerka tentang sosok Kurouma. Jadi, kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.