Tidak Akan Memiliki Nilai Buruan?

Selain Luffy akan memiliki nilai buruan yang besar dan berhasil melampaui nilai Roger, ada kemungkinan lainnya yang bisa saja terjadi. Luffy mungkin tidak akan memiliki nilai buruan di akhir ceritanya. Mengapa? Seperti yang kita ketahui, selain menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut, Luffy memiliki “tugas” yaitu menghancurkan Pemerintah Dunia. Sistem nilai buruan sendiri merupakan produk mereka.

Bila kemudian Pemerintah Dunia berhasil Luffy hancurkan, maka tentu tidak akan ada lagi sistem nilai buruan tersebut. Bisa juga sistem tersebut tetap dipertahankan, hanya saja ada perbedaan lain dalam hal menentukan nilai buruannya. Mungkin nilai buruannya bukan lagi seberapa besar mereka menjadi ancaman Pemerintah Dunia. Melainkan murni karena seberapa besar dampak kriminal yang mereka buat, berapa banyak korbannya, dan sebagainya. Dengan cerita One Piece yang sudah memasuki fase akhir, kita nantikan saja ya Geeks berapa nilai buruan terakhir untuk Luffy.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.