Seri Hunter X Hunter penuh dengan berbagai karakter yang luar biasa dan juga menarik dengan berbagai tujuan dan motivasi mereka masing-masing. Para karakter tersebut melengkapi alur cerita serinya yang sangat luas dan juga unik. Tidak heran jika kemudian serinya banyak mendapatkan perhatian dari para fans, bahkan setelah serinya sempat mengalami hiatus.

Seperti yang kita ketahui, seri Hunter X Hunter menjadi salah seri terlama yang hiatus. Sempat kembali muncul, namun Togashi Sensei sendiri kemudian memutuskan untuk kembali Hiatus beberapa tahun yang lalu. Namun, kabar baik kembali muncul menjelang pertengahan 2022 ini, di mana serinya akan berlanjut dalam beberapa waktu mendatang. Para fans pun berharap bahwa cerita dari beberapa karakter di serinya bisa kembali berlanjut. Siapa saja?

Kurapika

Dalam ceritanya, Kurapika merupakan anggota keluarga terakhir dari klan Kurta. Dia menjelaskan bahwa motivasinya untuk menjadi Hunter adalah mencari dan melacak keberadaan kelompok penjahat Phantom Troupe. Mereka bertanggung jawab atas pembantaian keluarganya. Selain itu, Kurapika juga berusaha untuk merebut kembali harta milik klannya, yaitu Scarlet Eyes.

Setelah berpisah dengan teman-temannya, seperti Gon dan Kiluar, pasca Ujian Hunter, Kurapika pun mulai mewujudkan mimpinya. Togashi Sensei sendiri baru mulai mengeksplor cerita dari Kurapika di manganya, namun karena kembali Hiatus akhirnya ceritanya pun tertunda. Yang menarik adalah ada perubahan kepribadian menjadi jauh lebih gelap dan jahat dari sosok Kurapika dalam cerita terbaru ini. Tentunya para fans penasaran dengan kelanjutan petualangannya.

Ging Freecs

Menjadi salah satu pengguna Nen terbaik sepanjang masa, Ging Freecs tentunya menjadi salah satu karakter yang petualangannya sangat dinantikan para fans. Bagaimana tidak, selain menjadi pengguna Nen terbaik Ging juga merupakan salah satu Hunter terkuat yang artinya ada banyak petualangan besar menanti Ging dalam ceritanya. Baik di anime atau manganya Togasi Sensei masih belum banyak mengeksplor cerita Ging.

Saat ini, Ging sedang bergabung dalam sebuah ekspedisi menuju Dark Continent. Petualangan Ging menuju tempat paling berbahaya tersebut membuat para fans penasaran, karena mereka ingin tahu apakah akhirnya rahasia besar tentang tempat tersebut akan terungkap. Atau justru ada sesuatu yang buruk yang akan menimpa Ging dalam ekspedisi tersebut.

Killua Zoldyck

Sebagai salah satu anggota terkuat di keluarga Zoldyck, Killua memang sudah sangat terlatih dalam hal menghabisi nyawa musuh atau targetnya. Bahkan, kemampuan ini sudah dia kuasai sejak masih kecil. Dengan menggunakan kekuatan dan kemampuannya sebagai seorang pembunuh terlatih, juga penggunaan Nen, Killua mampu dengan mudah menghadapi berbagai musuh yang bahkan jauh lebih kuat darinya.

Dalam episode terakhir animenya pada 2011 kemarin, Gon dan Killua nampak menjalani petualangan mereka masing-masing. Killua berencana berkeliling dunia dengan adik-adiknya, Alluka dan Nanika, demi memperbaiki hubungan keluarga mereka yang kurang baik. Namun, melihat potensi yang dia miliki saat ini, rasanya masih ada banyak cerita yang bisa Togashi Sensei hadirkan apalagi saat ini Killua sedang bersama kedua saudarinya.

KE HALAMAN 2

1
2